Kelelahan Syuting Anak Jalanan, Cut Meyriska Jatuh Sakit

Minggu, 15 Mei 2016 10:08 Penulis: Ahmat Effendi
Kelelahan Syuting Anak Jalanan, Cut Meyriska Jatuh Sakit Cut Meyriska ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sinetron Anak Jalanan yang tayang setiap hari tengah dalam puncak popularitasnya. Artis cantik Cut Meyriska, yang berperan antagonis sebagai Adriana mendapat porsi yang cukup besar dalam sinetron harian itu.

Harus terus beraktivitas syuting striping setiap hari, tak ayal Cut Meyriska sempat kelelahan. Karena kondisinya yang drop, bintang yang hampir berusia 23 tahun itu dibawa ke rumah sakit.

"Iya tiga hari lalu aju sempet masuk rumah sakit, siangnya masuk rumah sakit," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kantor Warner Musik Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2016).

Dengan padatnya jadwal yang harus dijalani, Cut Meyriska sempat jatuh sakit. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoDengan padatnya jadwal yang harus dijalani, Cut Meyriska sempat jatuh sakit. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selama sakit namun tetap harus menjalani syuting, Icut, sapaan akrabnya mengaku terus dipantau oleh dokter. Wanita kelahiran Medan ini memang tak meninggalkan profesionalismenya meski tubuh sedang tidak enak badan.

"Kemarin sempat, aku diinfus lagi. Terus dateng dokter ke lokasi syuting. Aku sampai turun 4 kilo karena waktu sakit jadi males makan, makanya banyak vitamin madu," tandasnya.

Selain bermain di sinetron Anak Jalanan, Cut Meyriska juga terjun ke dunia tarik suara. Seperti kali ini, bintang kelahiran 26 Mei 1993 tersebut menjadi salah satu pengisi soundtrack THE ANGRY BIRDS MOVIE.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING