Gara-Gara Promosi Instagram, Kimberly Ryder Dicium Cowok Kece

Jum'at, 24 Juli 2015 17:15 Penulis: Risang Sudrajad
Gara-Gara Promosi Instagram, Kimberly Ryder Dicium Cowok Kece Kimberly Ryder @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Cantik dan jago dalam urusan akting, siapa yang tak kenal dengan sosok Kimberly Ryder. Gadis 21 tahun itu kini sudah menjadi idola baru di dunia hiburan Indonesia.

Para fans tentu berlomba untuk bisa lebih dekat dengan dirinya. Namun mereka harus siap menahan perasaan iri ketika Kimberly Ryder mendapatkan sebuah hadiah ciuman dari seorang cowok imut dan kece.

Bukan pacar, Kimberly Ryder ternyata mendapatkan ciuman dari artis cilik Nizam. Ciuman itu rupanya merupakan imbalan karena sudah mempromosikan akun Instagram baru milik Nizam.

Kimberly Ryder dan Nizam @foto: Official Instagram Kimberly RyderKimberly Ryder dan Nizam @foto: Official Instagram Kimberly Ryder

"Follow ig baru @nizamhasan342! Sebagai bayaran aku ngasih dia 2k followers, dia udah nyium pipi aku 5 kali! Yesss! 😘😘😘😘😘," tulis Kimberly Ryder dalam sebuah unggahan fotonya.

Berkat promosi jitu dari Kimberly Ryder, akun Instagram Nizam kini sudah diikuti oleh lebih dari 4 ribu orang. Instagram kini memang seakan sudah menjadi salah satu media sosial wajib bagi para artis untuk berbagi cerita dengan para penggemar.

Beberapa penggemar pun ternyata sempat iri ketika Nizam menghadiahkan lima ciuman untuk Kymberly Ryder. "Dasar abrakanizam @nizamhasan342 menang banyak 5 kali nyium pipinya Kim @kimbrlyryder," tulis salah seorang netizen.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING