SELEBRITI

Gelar Arisan Virtual, Mayangsari and The Gank Tetap Kompakan Pakai Barang Sama dan Wajib Cantik

Sabtu, 11 April 2020 15:38

Mayangsari © instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Kapanlagi.com - Mayangsari dan gank Kepompongnya tetap menggelar arisan di tengah wabah corona. Namun mereka tidak lagi melakukannya dengan cara ketemuan seperti biasa, melainkan secara virtual lewat dunia maya.

Meski demikian, semua anggota gank Kepompong harus tetap kompakan pakai dresscode. Dan di tengah wabah corona ini, Mayang dan anggota ganknya memakai dresscode masker.

Semua anggota arisan kompakan memiliki masker dengan motif serupa. Mereka pun memakainya bersama-sama meski sedang berada di rumah masing-masing.

1. Mayangsari Harus Tetap Cantik

Meski wajahnya ditutupi dengan masker, tetapi Mayangsari tetap pakai makeup maksimal. Baginya, terlihat tetap cantik itu adalah sebuah kewajiban.

"Ini cara kami mengExpresikan Arisan yg d lakukan di rumah masing-masing tapi tetep Fun & Berkualitas...kalo Cantik itu Wajib lahh Salam Sehat, Salam Bahagia. Tetap Semangat ya," tulisnya.

2. Kirim Pesan Tetap di Rumah

Bersama anggota gank Kepompongnya, Mayangsari pun mengirim pesan kepada semua orang agar tetap di rumah. Mereka menulis pesannya di kertas masing-masing, lalu fotonya diunggah berurutan.

Mayang dan teman-temannya benar-benar niat menggelar arisan virtual ini dengan penuh semangat. Meski hanya di rumah saja, tetapi mereka tetap bersenang-senang dengan seru.

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING