SELEBRITI

Gelar Konser 25 Tahun Berkarya, Rossa Ajak Afgan Hingga Ariel NOAH

Rabu, 18 Mei 2022 14:29 Penulis: Dian Eka Ryanti

© KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Rossa siap menggelar konser 25 tahun berkarya di Istora Senayan pada 27 Mei 2022. Konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert ini merupakan konser solo pertama dan terbesar Rossa sejak adanya pandemi Covid-19.

Memaknai 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Rossa pun sangat bersyukur bisa berada di titik seperti sekarang.

“Ya itu aku sih banyak bersyukur banget, banyak yang sayang sama aku, banyak yang setia juga dengan lagu-lagu aku. Dan aku bersyukur banget dikasih banyak inspirasi dari semuanya sehingga aku bisa berkarya dan akhirnya terwujud juga 25 tahun gitu,” ujar Rossa saat jumpa pers di Wisma Barito Pacific II, Jakarta Barat, Selasa (17/5).

1. Ingin Tampil Beda Setiap Konser

Dalam konsernya nanti Rossa sudah menyiapkan banyak kejutan dan penampilan spesial. Karena dirinya ingin selalu tampil beda di setiap konsernya.

Setiap konser itu selalu berbeda. Misalnya 2017 aku bikin 21 Dazling Years itu megah mewah gitu. Tahun 2019 itu Tegar 2.0 itu amat sangat nuansanya young. Di tahun ini aku ingin menggabungkan nuansa glamour dan fun-nya,” papar Rossa.

"Karena audiens aku ternyata berkembang. Dari yg usianya melebar, aku pikir aku harus mengakomodir dari segi aransemen, lighting, baju, bintang tamu, aku ingin semua bisa menikmati konser itu mau berapapun usianya," lanjutnya.

2. Melibatkan Empat Music Director

Salah satu yang spesial dan berbeda dalam konsernya nanti Rossa melibatkan empat music director yaitu Dandy Lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana dan Andi Rianto beserta Magenta Orchestra yang akan mengaransemen lebih dari 25 lagu hits-nya.

"Jadi akan beda. Doain aja mudah-mudahan usaha aku ini hasilnya akan lebih indah daripada keinginan aku," kata penyanyi asal Sumedang itu.

3. Ajak Afgan Hingga Ariel NOAH

Tak hanya itu, Rossa juga melibatkan sahabat-sahabatnya untuk bernyanyi duet yakni ada Afgan dan Ariel NOAH. Selain itu juga ada Lyodra dan Boy William.

"Excited-nya ada sahabat-sahabat aku yang aku geret ke panggung, ada Ariel NOAH aku belum pernah (kolaborasi) tiba-tiba aku pengin. Dia orangnya picky juga ya tapi tiba-tiba dia mau. Ada Afgan, Lyodra, Boy William bakal nge-rap di sana. Bakal seru dan komplit sih," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING