SELEBRITI

Cuma Penuhi Kontrak Sebagai Pengisi Acara dan Tak Tahu Situasi Acara DNA Pro, Rossa: Aku Guest Star

Sabtu, 30 April 2022 09:00

Rossa Jadi Guest Star © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rossa akhirnya menjawab dugaan adanya publik figur lain yang hadir hadir sebagai pengisi acara di acara DNA Pro Academy di Bali pada Desember 2021. Akan tetapi, ia mengaku tak tahu pasti siapa saja daftar publik figur yang hadir.

Saat ditanya pun Rossa hanya tersenyum dan mengaku tidak mengetahui apa-apa. Ia juga menegaskan kehadirannya adalah bentuk keprofesionalitasnya menjalani kontrak kerja sama dengan DNA Pro Academy sebagai penyanyi.

"Aku guest star. Sebetulnya saya juga nggak tahu banget," ucap Rossa dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (26/4) Selasa malam.

1. Jelaskan Kondisi yang Dialaminya

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu juga menjelaskan kondisi yang ia alami saat hadir sebagai penyanyi di acara DNA Pro. Karena kondisi itu lah Rossa mengaku tak tahu lasti bagaimana situasi acara yabg sedang berlangsung.

"Karena, kalau saya nyanyi tuh datang, 15 menit atau 30 menit sebelum acara dan antara panggung dengan room aku cukup jauh. Jadi, enggak nonton acara seperti apa," ungkap Rossa.

"Saya cuma datang ke panggung kalau di panggil, habis itu pulang, sudah," lanjutnya.

2. Terima Honor Ratusan Juta

Selain itu, pelantun lagu Terlalu Cinta ini mengakui bahwa ia menerima honor dari DNA Pro sebagai penyanyi senilai Rp 172 juta. Namun jumlah tersebut sudah dipotong biaya operasional sebelum diterima secara bersih.

"Itu yang diterima setelah dikeluarkan operasional. Akhirnya terakhirnya jumlah yang diterima sama saya, ya yang diberitakan, Rp 172 juta, itu," pungkasnya.

(kpl/irf/nda)


REKOMENDASI
TRENDING