SELEBRITI

Gelar Konser Internasional Pertama di Singapura, BCL Ajak Alvin Jo Hingga Ariel NOAH

Rabu, 06 Juli 2022 13:20

Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa BCL akan menggelar konser internasional pertamanya bertajuk ‘BCL Blossom Intimate Concert’ di Resorts World Sentosa (RWS) Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022.

Bagi BCL hal ini merupakan sebuah tantangan baru agar dirinya bisa selalu berkembang.

“Ini adalah my first internasional concert. Ini kan challenge baru lagi dan aku senang sekali menchallenge diri aku supaya aku juga berkembang terus,” ujar BCL saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7).

1. Menunjukkan Diri yang Baru

Ia pun mengungkapkan alasannya mengambil tema blossom dalam konsernya kali ini. BCL mengatakan sejak kepergian suami tercintanya Ashraf Sinclair pada 2020 dirinya berusaha untuk bangkit dan kembali berkarya. Lewat konser ini, BCL ingin menunjukkan dirinya yang baru.

“Kita semuanya tentunya mengalami sebuah perubahan besar dalam hidup dan buat aku mungkin double. Di satu sisi aku kehilangan seorang yang jadi sosok yang amat sangat mensupport karir aku dan banyak sekali membantu aku dalam menjadi diri aku yang kemarin. Dari situ aku berusaha bisa bertahan berusaha bisa bangkit dari 2020,” ungkapnya.

“Di 2022 ini dengan segala perjalanan yang telah dilalui aku merasa siap, aku siap untuk mengatakan this is the time buat aku blossom. Siap buat aku memperkenalkan inilah diriku yang baru, inilah diriku dengan segala apa yang sudah dilalui sampai sekarang. Kenapa kita pilih judul blossom karena itu terkait dengan perjalanan hidup aku dan mudah-mudahan aku yang blossom ini bisa terus berjalan dimulai dari internasional konser ini di Singapura,” lanjutnya.

2. Ajak Alvin Jo

Dalam konser ini BCL menggandeng Hagai Pakan sebagai concert creative director dan Ronald Steven sebagai music director. Selain itu BCL juga mengajak anak didiknya Alvin Jo yang merupakan juara pertama X-Factor Indonesia 2022.

“Aku merasa di saat aku menjadi mentor di ajang pencarian bakat menemukan seorang Alvin ada di panggung, aku bisa lihat potensi dari dia dan dia menjadi juara. Aku sama Alvin terlibat dalam sebuah acara tapi aku nggak ingin hubungannya cuma di situ. Aku ingin memberikan kesempatan Alvin menunjukkan dirinya dia tidak hanya di Indonesia tapi juga di Singapura dan di negara lain. Kita nggak pernah tahu fans Alvin di mana-mana. Aku memberikan kesempatan itu buat Alvin untuk bisa bersinar,” kata pelantun Pernah Muda.

3. Ariel Paling Cocok

Sementara dengan Ariel NOAH, seperti diketahui BCL memang sudah bersahabat sejak lama. Mereka juga sering terlibat project musik bersama. Menurut BCL memang Ariel NOAH yang paling cocok menjadi bintang tamu dalam konser kali ini.

“Kalau Ariel tentunya he is one of my best friend. Tahu sendiri (lagu duet) Menghapus Jejakmu di 2020 kita rilis, terus kita juga rilis dengan Noah Band punya lagu Mencari Cinta. Sebelumnya di 2017 di It’s Me BCL Ariel juga salah satu BCL's Favorite Man. Jadi memang bintang tamu juga. Karena kerja sama itu terus berlanjut sampai sekarang jadi aku rasa yang paling cocok memang Ariel,” paparnya.

“Aku juga pilih mereka mewakili dua generasi yang berbeda satu generasi gen z dengan Alvin tentunya untuk bisa mengentertain market yang lebih muda dan Ariel tentunya he’s a legend generasi kita-kita. Itu yang pengin aku gambarkan dengan pemilihan dua bintang tamu di konser ini,” pungkas BCL.


REKOMENDASI
TRENDING