SELEBRITI

Sederet Selebriti Ini Gelar Pernikahan Secara Eksklusif dan Sederhana! Ada Sarah Sechan Hingga Dewi Sandra

Senin, 16 Agustus 2021 20:29 Penulis: Editor KapanLagi.com

Dewi Sandra dan Agus Rahman (credit: instagram.com/dewisandra)

Kapanlagi.com - Banyak para selebriti yang menganggap bahwa pernikahan adalah momen yang paling penting bagi mereka. Tak ayal banyak juga yang menggelontorkan dana yang terbilang fantastis untuk pesta pernikahan mereka. Salah satu alasannya, mereka ingin mengabadikan ikrar cinta mereka.

Namun, sederet selebriti ini memilih mengadakan pernikahan mereka secara sederhana dan hanya mengundang segelintir orang-orang eksklusif saja. Mereka memilih menghindari sorotan publik. Penasaran? Berikut daftarnya..

1. Dona Harun dan Ad Hanafiah

Meskipun gagal membina rumah tangga untuk yang kedua kali, Dona Harun tampaknya tidak menyerah untuk mencari tambatan hatinya lagi. Faktanya, Ia menggelar pernikahan secara sederhana dengan Ad Hanafiah di Bali pada Sabtu (27/7/2019). Ad Hanafiah merupakan seorang pebisnis dan pemilik perusahaan tambang Trada Group.

Acara sakral ini berhasil luput dari pemberitaan media massa karena Dona Harun memang ingin acara pernikahannya eksklusif. Dona Harun hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

2. Dewi Sandra dan Agus Rahman

Dewi Sandra juga merupakan salah satu dari sederet selebriti yang memilih mengadakan pesta pernikahan yang sederhana. Dewi Sandra dan Agus Rahman menikah pada Desember 2011 dan hanya mengundang sekitar 300 tamu.

Pasangan ini sudah 10 tahun lamanya bersama dan begitu jauh dari gosip miring. Meski belum juga dikaruniai momongan dari pernikahan tersebut, namun mereka tetap begitu happy menjalani hari-harinya sebagai pasangan suami-istri.

3. Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh

Penyanyi yang tergabung dalam band Sheila on 7 ini memilih untuk menjaga privasi tentang kabar pernikahannya. Duta dan Adelia Lontoh pada tahun 2003 silam. Berbeda dengan selebriti kebanyakan, Duta justru tampil sederhana dengan balutan sarung dan jas milik ayahnya sedangkan istrinya, Adelia memilih mengenakan kebaya putih yang merupakan hadiah dari sang Ibu.

Akad nikah keduanya pun dilaksanakan di kediaman Adelia dengan mas kawin emas seberat 20 gram dan uang tunai sebesar 210.702 rupiah. Pasangan ini dikabarkan hanya mengundang 60 kerabat dekat yang terdiri dari keluarga dan member Sheila on 7.

4. Demian Aditya dan Sara WIjayanto

Menggelar pernikahan secara intim dan sederhana, Demian dan Sara resmi menikah pada 22 Mei 2014. Pasangan ini memilih menggunakan adat Jawa untuk konsep pernikahan mereka. Berjalan selama 6 tahun sampai sekarang, Demian dan Sara semakin lengket dengan mempertontonkan kebersamaan di layar kaca maupun di media sosial milik mereka berdua.

5. Sarah Sechan dan Neil G Furuno

Pembawa acara top, Sarah Sechan juga memilih mengadakan pesta pernikahan yang sederhana bersama Neil G Furuno. Mereka menikah di Balai Kota Los Angeles pada 6 Maret 2015 lalu. Keduanya sepakat untuk hanya mengundang keluarga inti saja. Alasannya, pasangan ini ingin merayakan kebahagiaan dengan berbagi kehangatan dengan sanak saudara saja.

Deretan selebriti papan atas ini memang memilih untuk mengucapkan ikrar pernikahan dengan cara yang sederhana dan intim. Banyak yang berpendapat bahwa keluarga inti dan kerabat dekat sudah cukup untuk menjadi saksi kehidupan baru yang akan dimulai oleh mereka. Bagaimana tanggapan KL Lovers? Berminat untuk menikah secara sederhana seperti selebriti-selebriti ini? 

Ditulis oleh: Adelia Dewi Masita

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING