SELEBRITI

Gelar Showcase, Raisa Menangis Saat Bawakan Lagu untuk Sang Anak

Senin, 16 Mei 2022 19:15

Raisa ©Naren-Juni Concert

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun karena adanya pandemi Covid-19, penyanyi Raisa akhirnya bisa menggelar mini konsernya yang bertajuk 'Raisa It's Personal Showcase' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (15/5).

Raisa pun mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa bertemu lagi dengan para penggemarnya. Oleh karena itu dirinya ingin menikmati setiap momen dalam showcase tersebut.

"Aku deg-degan banget loh. Bangun kepagian saking deg-degan tapi pas sampai di atas sini thank you teman-teman yang sudah hadir di sini. Aku akan menikmati momen ini dengan banyak ngobrol dan curhat ya. Aku nggak ngerti kemarin kita dua tahun tanpa konser kok bisa," ujar Raisa saat menyapa para penggemarnya.

1. Bawakan 18 Lagu

Raisa membawakan sekitar 18 lagu dalam showcase tersebut. Mulai dari lagu-lagu di album pertamanya hingga albumnya yang terbaru IT'S PERSONAL.

Diantaranya ada Serba Salah, Could It Be, Jangan Cepat Berlalu, Ragu, Kutukan, Bahasa Kalbu, You, Someday, Jatuh Hati, Usai Di Sini, Apalah Arti Menunggu, Mantan Terindah, Kali Kedua, dan Berdamai.

2. Lagu untuk Sang Anak

Namun dari semua lagu yang dinyanyikannya, ada satu lagu yang sangat emosional bagi Raisa yakni yang berjudul Jangan Cepat Berlalu. Lagu tersebut memang diciptakan Raisa untuk sang anak, Zalina Raine Wyllie.

"Album IT'S PERSONAL itu super duper baper. Terutama lagu satu ini, lagu yang paling bermakna. Lagu ini aku ciptaan buat bestie aku namanya Zalina. Aku kira aku bakal ngajarin banyak hal ternyata dia yang ngajarin aku banyak hal," ungkap Raisa.

"Aku rasa dia adalah wujud waktu. Kita menghabiskan waktu untuk karier kita segala macam, tapi kadang-kadang ketika sudah mendapatkan itu kita lupa dengan waktu. Sekarang aku berusaha hidup selambat mungkin. Tadinya dia ada di perut aku, terus dia keluar nggak bisa ngapa-ngapain, waktu terus berlalu, dia bisa berjalan, berlari, terus kita bisa ngobrol. Aku baru sadar waktu cepat sekali berlalu," lanjutnya.

3. Tak Kuasa Menahan Tangis

Raisa mengatakan bahwa dari awal menulis liriknya, rekaman hingga lagu itu rilis pun dirinya selalu menangis.

"Alhamdulillah aku bisa mendapatkan anugerah untuk menulis lagu ini. Belajar cinta sejati. Ini dari nulis nangis mau bawainnya juga nangis. Terima kasih banyak sudah senang dengerin lagu ini," kata istri Hamish Daud itu.

Benar saja, saat pertengahan lagu, Raisa tak kuasa menahan tangisnya. Ia sempat berbalik badan ke belakang untuk menenangkan emosinya. Namun akhirnya Raisa sukses menyelesaikan lagu tersebut dengan baik.

Suasana semakin haru ketika lagu selesai, muncul percakapan antara Raisa dan Zalina yang membuat penonton ikut baper.


REKOMENDASI
TRENDING