SELEBRITI

Gelar Tujuh Bulanan, Zaskia Sungkar Mengaku Sedih Karena Para Tamu Termasuk Sahabat Nggak Bisa Turut Hadir

Senin, 18 Januari 2021 13:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zaskia Sungkar © instagram.com/zaskiasungkar15

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Setelah bertahun-tahun menikah, akhirnya Zaskia hamil. Kehamilan itu berkat bayi tabung yang berhasil. Kini, kehamilan Zaskia sudah memasuki usia 7 bulan.

Acara tujuh bulanan pun digelar mewah. Hal itu diketahui dari unggahan kakak Shireen Sungkar ini di Instagram pada Senin (18/1). Namun Zaskia malah mengaku sedih. Wah, apa pasal?

1. Sedih Banget

Rupanya aktris sekaligus desainer kondang ini sedih karena banyak tamu undangan yang tidak bisa hadir. Ya, seperti yang KLovers tahu kebijakan terkait Covid-19 di Jakarta tengah diperketat.

"Sedih banget terpaksa cancel semua tamu undangan termasuk sahabat, om, tante, dan para sepupu. Ijin yang didapat akhirnya hanya cukup untuk keluarga inti yang ada di foto ini dan pengisi acara," tulisnya.

2. Sudah Swab

Menurutnya, teman-teman dan kerabat yang tak bisa hadir itu sebetulnya sudah lakukan swab, namun tetap saja peraturan pemerintah tidak bisa dilanggar.

"Padahal teman-teman dan keluarga udah nyempetin swab semua untuk dateng ke acara ini. Well Peraturan tetep peraturan yang harus dipatuhi dan Begitulah Takdir juga kuasa Allah," lanjut Zaskia.

3. Ada Nagita Slavina

Dalam acara itu, Zaskia tak hanya ditemani oleh Irwansyah tapi juga keluarga. Ada juga Nagita Slavina dan Ayu Dewi yang hadir sebagai host. Acara yang digelar mewah itu juga disiarkan secara live oleh Rans Entertainment.

4. Ingat Pesan Ibu

Kebijakan pemerintah terkait Covid-19 memang sedang diperketat di mana-mana, KLovers. Namun tetap harus #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak ya!


REKOMENDASI
TRENDING