SELEBRITI

Gen Halilintar Dituding Melanggar Prokes di Malaysia, Begini Kata Krisdayanti

Rabu, 09 Juni 2021 16:45 Penulis: Gilang Kurniawan

Gen Halilintar: instagram.com/genhalilintar

Kapanlagi.com - Gen Halilintar kembali jadi sorotan lantaran dituding melanggar protokol kesehatan di Malaysia. Menurut ibu mertua Atta Halilintar, Krisdayanti mengatakan, seharusnya orang yang menyebut Gen Halilintar melanggar protokol kesehatan tidak asal tuding sebelum ada kebenarannya.

"Sepertinya kebenarannya masih belum kan, dan yang membuat penghakiman itu sudah minta maaf. Karena memang nggak pantas juga lah, itu kan cerita belum tentu kebenarannya," kata Krisdayanti di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

"Posisinya kan keluarga atta kan gak di tanah air, kita juga belum tahu di malaysia seperti apa, setahu kita lockdown. Kita nggak tahu kebenaran beritanya, jadi jangan dulu berburuk sangka, kita memilah mana berita yang pantas kita konsumsi," sambung Krisdayanti.

 

1. Aurel TIdak Banyak Bercerita

Krisdayanti mengatakan, Aurel tidak bercerita banyak kepada dirinya terkait masalah keluarga Atta Halilintar yang dituding melanggar protokol kesehatan di Malaysia 

"Nggak (ngobrol) sih, karena emang sedikit banyak berita itu kan dicaplok kanan kiri ya. Di news itu rata rata spread berita kayak gurita, jadi pasti kita dengar kalaupun nggak dengar kita peka lah sama apa yang sedang dirundung anak-anak kita. Jadi paling saya tanya tapi tidak saat saat sekarang," katanya.

2. Selalu Berikan Wejangan

Bukan hanya Gen Halilintar saja yang beberapa kali diberitakan negatif. Tetapi, keluarga Atta Halilintar dan Aurel pun tak jauh berbeda. Sebagai orangtua, Krisdayanti selalu memberikan pesan untuk sang anak supaya tidak memikirkan hal tersebut.

"Saya selalu pesan sama Atta Aurel untuk selalu bersabar nggak perlu juga meng-counter semua berita nanti capek. Ya namanya mereka lagi jadi sorotan, apa juga bisa finally benar atau salah mendingan stay positif. Kalau kita positif kita bisa spread kebaikan ke semua," kata Krisdayanti.


REKOMENDASI
TRENDING