Georgia Tetap Ingin Bercerai, Aldi Taher Merasa Gagal Jadi Kepala Rumah Tangga

Senin, 20 November 2017 19:15 Penulis: Helmi Romadhon
Georgia Tetap Ingin Bercerai, Aldi Taher Merasa Gagal Jadi Kepala Rumah Tangga Aldi Taher & © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang cerai perdana pada hari ini, Senin (20/11) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam agenda mediasi tersebut, Georgia selaku penggugat pun tetap dengan pendiriannya bercerai.

Aldi yang awalnya ingin mempertahankan rumah tangganya akhirnya pun hanya bisa pasrah. Mau tak mau, ia harus rela memenuhi keinginan Georgia untuk mengakhiri rumah tangga yang dibangun sejak 2014 itu.

"Kami tadi sudah sepakat dan kami cari yang terbaik. Justru saya pikir hal ini terjadi untuk kebahagiaan kami. Karena mungkin ini takdir ya dan hal ini terjadi untuk kebahagiaan kami bersama," ujar Aldi yang ditemui usai sidang.

Aldi Taher jalani sidang cerai © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAldi Taher jalani sidang cerai © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski sudah sepakat bercerai, Aldi dan Georgia tetap akan menjaga silaturahmi terutama untuk kepentingan anak mereka, Geraldine Nur Ardiansyah yang masih berusia dua tahun dan anak yang masih dalam kandungan Georgia.

"Iya sudah dipikirkan bersama dan kami tetap jaga silaturahmi. Tetap kami fokus untuk jadi orangtua yang terbaik untuk anak kami," ungkap personil Trio Ubur Ubur itu.

Aldi pun merasa gagal menjadi kepala rumah tangga. "Iya (merasa gagal). Mungkin saya nyampein mohon maaf lahir batin kepada Georgia dan keluarga besar bahwa saya sebagai kepala rumah tangga mungkin banyak kekurangan. Doakan yang terbaik. Kami pengin semuanya bahagia tapi mungkin sudah tidak ada kecocokan," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING