Pesan Menyentuh Aldi Taher Untuk Georgia di Ruang Sidang

Senin, 20 November 2017 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Pesan Menyentuh Aldi Taher Untuk Georgia di Ruang Sidang Aldi Taher © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana antara Aldi Taher dan Georgia Aisyah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari ini, Senin (20/11). Aldi dan Georgia kompak menghadiri sidang kali ini yang beragendakan mediasi.

Saat di ruang sidang, majelis hakim pun bertanya kepada Georgia lebih dulu sebagai penggugat alasannya ingin bercerai dari Aldi. "Sudah nggak cocok lagi. (Masalah) komunikasi," ujar Georgia.

Georgia yang saat ini tengah hamil tiga bulan pun sudah mantap bercerai dari Aldi. Walau majelis hakim sudah menawarkan Georgia untuk menggugat cerai setelah anak lahir. "Insya allah nggak (menyesal). Sudah dipertimbangkan. Tetap menggugat (cerai). Perkiraan lahir (bulan) Mei. Nggak usah (nunggu sampai lahir), nggak apa-apa," ujar Georgia.

Aldi yang dari awal ingin mempertahankan rumah tangganya pun kembali bertanya kepada Georgia apakah keputusannya sudah bulat. "Bismillahirrahmanirrahim. Mungkin Aldi pengen dengar dari Georgia. Ini ruang buat ngobrol kita berdua. Banyak yang care sama hubungan kita berdua. Aku dengar sudah tidak ada kecocokan. Apa yang membuat Georgia bahagia? Apa yang kamu inginkan terbaik. Aku pengen dengar langsung juga," tanya Aldi kepada Georgia di depan majelis hakim.

© KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah© KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Jawaban Georgia pun tetap ingin bercerai. Menurutnya dengan bercerai dari Aldi bisa membuatnya bahagia. Personil Trio Ubur Ubur itu pun menyanggupi keinginan sang istri jika berpisah adalah hal yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Jadi saya (ingin) membuat Georgia bahagia apapun itu. Mungkin di sini sudah takdir ini ujian buat kita. Georgia dan Aldi yakin nggak ada yang menginginkan hal ini. Ada takdir juga di sini. Harus Arif dan bijak. Kalau itu yang buat Georgia bahagia, nyaman. Insya Allah soal anak, sebagai orang tua memberikan yang terbaik. Geraldine (anak pertama) dan yang ada di kandungan akan bertanggung jawab sampai lahir. Membahagiakan sampai akhir hayat," ungkap Aldi.

"Saya menginginkan dia bahagia. Kalau cerai itu buat dia bahagia, saya membahagiakan, kalau bertahan dan dia bahagia saya akan pertahankan. Saya akan membahagiakan dalam bentuk apapun," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING