Curhatan Pedih Aldi Taher Pasca Digugat Cerai, Ingin Istri Kembali

Jum'at, 10 November 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Curhatan Pedih Aldi Taher Pasca Digugat Cerai, Ingin Istri Kembali Aldi Taher - Georgia Aisyah © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keretakan rumah tangga selebriti, yang ujung-ujungnya berakhir dengan perceraian, seakan sudah bukan lagi jadi cerita baru di Tanah Air. Yang terbaru, aktor ganteng Aldi Taher yang harus merana karena digugat cerai istrinya, Georgia Aisyah.

Padahal, Georgia tengah mengandung anak kedua dari Aldi. Namun karena alasan yang disebutkan, Georgia akhirnya memantapkan hatinya untuk mengakhiri hubungan dengan Aldi. Sidang perceraian perdana mereka bakal digelar pada 20 November mendatang.

Georgia menangis saat ajukan gugatan cerai untuk Aldi © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaGeorgia menangis saat ajukan gugatan cerai untuk Aldi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Ada beberapa aroma drama yang terasa kental pada permasalah rumah tangga Aldi dan Georgia. Salah satunya adalah gugatan cerai dilemparkan Georgia setelah Aldi belum lama ini divonis menderita kanker kelenjar getah bening oleh dokter. Bahkan, Ia harus menjalani checkup selama 5 tahun ke depan karena penyakitnya tersebut.

Dan rupanya, Aldi tak mengharapkan rumah tangganya berkahir dengan perceraian. Pria berusia 34 tahun itu mengaku masih sayang Georgia dan berharap agar sang istri mau mengubah pikirannya.

Melalui akun Instagram, Aldi sempat mengunggah sebuah kolase foto-foto kemesraan dirinya dan Georgia di masa lalu. Sementara itu, backsound-nya adalah lagu galau yang dinyanyikan Aldi sendiri, dengan lirik yang menggambarkan perasannya saat ini.

"Lagu rindu buat kamu. Sayang apa kabarmu? Aku rindu kepadamu. Sayang kuingin bertemu, kamu jangan pergi dariku @georgiaisyah #sayangjanganpergi #satukankami #iniyangakurasa," tulis Aldi di caption postingannya.

Aldi tak ingin rumah tangganya berakhir © Instagram/alditaher.officialAldi tak ingin rumah tangganya berakhir © Instagram/alditaher.official

Di saat kondisi rumah tangganya di ujung tanduk dan namanya menghiasi media massa, Aldi malah menciptakan lagu. Tak heran jika beberapa orang mulai curiga jika ini semua hanyalah sekedar settingan yang dilakukan bintang film BONEKA SETAN itu agar pamornya naik.

Ketika dimintai komentarnya mengenai hal ini oleh awak media, Aldi enggan bicara panjang lebar. "Hadapi (haters) dengan senyum aja, senyum aja. Makasih ya. Assalamualaikum," ujar Aldi ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Aldi irit komentar mengenai ujaran haters © Kapanlagi.com®//Abbas AdityaAldi irit komentar mengenai ujaran haters © Kapanlagi.com®//Abbas Aditya

Seperti diketahui, Aldi dan Georgia sudah membangun biduk rumah tangga selama 3 tahun lamanya. Selama itu, mereka sudah dikaruniai seorang buah hati. Lalu pertanyaannya, akankah rumah tangga Aldi dan Georgia berakhir sampai sini saja?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING