SELEBRITI

Giring dan Wulan Guritno Menikmati Kapanlagi Buka Bareng, Curhat Soal Pandemi dan Keinginan Saat Corona Sudah Berakhir

Minggu, 03 Mei 2020 08:45

Giring - Wulan Guritno © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Di masa pandemi ini, Giring dan Wulan Guritno sama-sama melakukan social distancing demi mencegah semakin merebaknya Covid-19. Meski begitu, keduanya tentu tidak patah semangat dan tetap berusaha mengambil sisi positif dari semua ini. Salah satunya menikmati keseruan Kapanlagi Buka Bareng yang digelar kemarin sore, Sabtu (2/5/2020).

"Senengnya bisa kepoin muka-muka yang nonton," ungkap Giring di tengah menemani KLovers dalam Kapanlagi Buka Bareng.

"Seru ada yang bisa sambil gendong anak," Wulan Guritno ikut menimpali.

1. Tetap Menuangkan Ide Kreatif

Giring mengungkapkan meski awalnya sudah banyak rencana untuk melakukan promosi, kini ia tidak bisa melakukannya. Namun banyak hal positif yang bisa diambil dari masa pandemi ini, mulai waktunya yang lebih banyak dihabiskan bareng keluarga, juga tim yang tetap kompak meski tidak bisa bertatap muka langsung.

"Aku selalu merasa di tiap jalan hidup kita selalu ada hambatan atau tantangan. Menurut aku, selama covid 19 ini tantangannya banyak. Banyak planning untuk road show, ke KL, talkshow. Kini bisanya lewat medsos. Tapi di medsos tercipta sinergi yang apik. Alhamdulillah meski tak bisa bertemu tatap muka, tapi proses kreatif bisa terus berlanjut," ujarnya.

2. Keinginan Pasca Corona Nantinya

Sedangkan Wulan Guritno mendapat pertanyaan dari KLovers yang ikut Kapanlagi Buka Bareng. Apa yang paling diinginkan oleh bintang cantik tersebut jika corona sudah berakhir nantinya.

"Traveling ke luar Jakarta. Yang penting menikmati waktu untuk merenung dan berpikir. Aku harap kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Begitu kita sendiri gini, kita bisa berpikir. Kita dikurung alam jadi lebih baik. Kita harus tetap hidup bergerak," jawab Wulan.


REKOMENDASI
TRENDING