Giring Kuliah Lagi, Ini Tanggapan Para Personel Nidji

Senin, 29 Mei 2017 13:28 Penulis: Cinthya Septavy
Giring Kuliah Lagi, Ini Tanggapan Para Personel Nidji Nidji © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Menuntut ilmu memang tak kenal waktu dan tempat, seperti halnya Giring Nidji yang kini tengah melanjutkan studinya. Tentu saja keputusan Giring tersebut akan berdampak pada band yang sudah membesarkan namanya itu. Lantas seperti apa tanggapan teman-teman Giring di Nidji ya?

"Justru karena lebih keren. Kita punya tanggung jawab ke pendengar kita," ujar Ariel saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2017).

Sependapat dengan Ariel, Andro pun juga mendukung penuh keputusan Giring untuk kembali menimba ilmu. Hanya saja tak dimungkiri, keputusan Giring berkuliah lagi tersebut berdampak pada bandnya, Nidji. Pasalnya selama kuliah, Giring akan vakum sementara dan kabarnya pihak manajemen Nidji sedang mencari vokalis pengganti.

Personel Nidji mendukung keputusan Giring kuliah lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPersonel Nidji mendukung keputusan Giring kuliah lagi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Bagus. Kita senang. Kita cuma minta penyesuaian jadwal aja. Dia pengen selesaiin studinya. Kita tinggal kasih support yang kita bisa aja," papar Andro dikesempatan yang sama.

Dukungan juga meluncur dari mulut Rama sang gitaris. Seperti yang sudah disampaikan Andro, Nidji hanya tinggal menyesuaikan jadwal mereka saat Giring sibuk kuliah. Kemudian saat ditanya tentang masa studi Giring, Rama pun nyeletuk dengan bijak seperti berikut:  

"Kalau jadwal, kita sesuaiin. Sampai seselesainya. Kalau rajin ya cepet. Ya tinggal nyesuain jadwal aja," pungkas Rama mengakhiri wawancara.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING