Girlsquad Tak Mau Hengkangnya Karenina Sunny Terus Dibahas

Minggu, 01 April 2018 18:07 Penulis: Tyssa Madelina
Girlsquad Tak Mau Hengkangnya Karenina Sunny Terus Dibahas Jessica Iskandar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia bila Karenina Sunny tak lagi menjadi bagian dari geng pertemanan Girlsquad. Pada arisan putaran kedua yang akan segera dimulai, Miss Indonesia 2009 itu memilih untuk tidak lagi turut serta.

Penyebab keluarnya Karenina memang sempat menjadi pemberitaan panas. Ada yang menduga karena ia digosipkan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Hary Tanoe, atau kabar perselisihan dengan sesama anggota.

Namun dugaan-dugaan tak beralasan itu dipatahkan oleh Jessica Iskandar. Ia menjelaskan bila keluarnya Karenina karena sibuk oleh urusan bisnis.

Menurut Jessica, karena kesibukan yang padat, Karenina tak bisa menghabiskan waktu bersama Girlsquad. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMenurut Jessica, karena kesibukan yang padat, Karenina tak bisa menghabiskan waktu bersama Girlsquad. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto



"Ini (soal Karenina) kayaknya nggak enak juga kalau diomongin terus. Yang pasti Nina juga nggak akan mau diomongin terus. Dia kan sibuk, jadi ya udah biarin aja," kata Jessica Iskandar ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (31/3/2018).

Lantaran kesibukan itu anggota Girlsquad lain tidak bisa memaksakan kehendak agar Karenina tetap menjadi bagian dari mereka. Meski tak lagi bersama Girlsquad, komunikasi di luar geng tetap berjalan baik.

"Kita kan di sini janjian sebulan sekali berusaha bertemu, kalau luang ya sebanyak-banyaknya ketemu. Nah, Nina sekarang lagi sibuk sama kerjaan dia sendiri, jadi kita juga ngerti gitu loh. Dia nggak bisa tiap bulan ketemu, emang jarang hangout kan," pungkas Dr Irene ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING