Glenn Fredly Yakin Ello Akan Jauh Lebih Keren Dari Sebelumnya

Kamis, 17 Agustus 2017 06:15 Penulis: Rahmi Safitri
Glenn Fredly Yakin Ello Akan Jauh Lebih Keren Dari Sebelumnya Glenn dan Ello © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dunia entertainment saat ini banyak diisi dengan berita seputar tertangkapnya artis yang menggunakan narkoba. Salah satunya adalah penyanyi berbakat Ello, yang ditangkap pihak berwajib pada hari Minggu (6/8) dan kini tengah menjalani proses rehabilitasi di RSKO.

Kabar tertangkapnya Ello ini tentu saja sampai ke telinga rekan sesama musisi termasuk Glenn Fredly. Pelantun lagu Januari ini merasa itu adalah hal personal dan tak seharusnya dia ikut menghakimi. Bagi Glenn, sosok Ello saat ini butuh dukungan moril dan simpati agar masalahnya cepat selesai. Glenn juga mendengar soal rehabilitasi yang dijalani Ello.

"Saya seneng denger Ello direhab dan itu saya yakin banget memberikan motivasi buat dia juga. Ello kan saudara saya dan masih ada hubungan family dengan saya. Saya yakin betul ini sebuah konsekuensi pilihan dan kita perlu dukung, jangan biarin dia jalan sendirian. Saya selalu men-support Ello, saya yakin dia akan jauh lebih keren dari sebelumnya," kata Glenn saat ditemui di Kanawa Coffee, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Ello saat tiba di RSKO © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEllo saat tiba di RSKO © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bagi sebagian orang banyak yang menganggap kalau ganja yang dikonsumsi Ello adalah barang haram. Saat ditanyakan kepada Glenn, ia mengaku nggak setuju kalau ganja dibilang haram karena secara ilmiah bisa diperdebatkan. Hanya saja secara hukum dia tahu kalau Ello memang salah tapi tetap penyanyi Pergi Untuk Kembali itu bagi Glenn bukanlah seorang kriminal.

"Sanksi sosial yang diberikan ke dia menurut saya berlebihan. Makanya kalo Ello direhab ya saya seneng, memang itu yang barus dilakukan. Saya melihat ini proses yang dijalani dan sebagai orang terdekat saya yakin dia akan jauh lebih keren dan bangkit untuk berkarya lebih lagi," ujar Glenn.

Glenn saat ini berkomunikasi dengan manajer dan pihak keluarga Ello. Ketika ditanya apa akan berkunjung ke tempat Ello direhabilitasi, Glenn bilang saudaranya itu belum boleh dikunjungi. "Jadi ya cuma update dari pihak keluarga, tapi yang jelas saya selalu berusaha untuk membuat dia tidak merasa sendirian," pungkas Glenn.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING