Fokus ke Proses Hukum, Pengacara Ello Tak Mau Bahas Kecanduan

Senin, 14 Agustus 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Fokus ke Proses Hukum, Pengacara Ello Tak Mau Bahas Kecanduan Ello ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah ditangkap pada hari Minggu tanggal 6 Agustus 2017 lalu, Ello telah didampingi kuasa hukum untuk membantunya menangani kasus narkoba yang dihadapi. Ello saat ini telah mendapatkan rekomendasi untuk menjalani rehabilitasi sebelum persidangan.

Banyak yang ingin tahu tentang bagaimana Ello bisa terlibat dalam jeratan narkoba. Termasuk hingga seberapa parah tingkat kecanduan penyanyi bersuara emas itu. Namun pihak pengacara enggan berbagi detail dari kliennya.

"Nanti biar dokter yang menyampaikan, biar dokter. Karena kami hanya fokus ke proses hukumnya ajah," ujar Chris Sam Siwu pengacara Ello di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (14/8).

Sebelumnya polisi menyebut Ello sudah mengonsumsi ganja sejak masa kuliah. Sementara fokus kuasa hukum adalah menangani persoalan pidana yang dihadapi oleh penyanyi itu.

Ello saat ini mulai menjalani rehabilitasi. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoEllo saat ini mulai menjalani rehabilitasi. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Hasil assesment menyatakan Ello sudah dapat direkomendasikan untuk rehabilitasi. Masalah ketergantungan kapasitas kedokteran dan saya nggak bisa buka di sini," ujarnya.

Sebelum menangani kasus Ello, pengacara yang sama juga sempat membela Iwa K dalam kasus narkoba. Rapper tersebut juga menjalani rehabilitasi di tengah proses hukum yang dijalani di RSKO.

"Langkah hukum buat kami sudah berjalan dari awal dan strateginya sudah berjalan dari awal nanti kita lihat di persidangan. Yang pasti barang bukti yang didapat saat tangkap tangan Marcello ini kan hanya dibawah 5 gram dan menurut Zema ini itu kan dapat direhabilitasi. Dan saya berharap strateginya dia akan bisa direhabilitasi kembali," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING