SELEBRITI

Gofar Hilman Bujuk SID Main di Localfest 2022 Sejak Jerinx Masih Berada di Penjara

Senin, 05 September 2022 22:15

Gofar Hilman © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Grup musik Superman Is Dead sudah dipastikan bakal tampil dalam acara Localfest 2022 yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat pada pada 9-11 September 2022. Band asal Bali ini dijadwalkan bakal tampil di hari ketiga Localfest pada 11 September 2022.

Ini menjadi penampilan perdana SID di Ibukota setelah Jerinx bebas dari penjara. Kehadiran SID di Localfest tak lepas dari tangan Gofar Hilman. Ya, Gofar Hilman membujuk Jerinx, Eka, dan Bobby untuk tampil di acara yang menghadirkan ratusan brand clothing line tersebut.

"Jadi, gue pengin gitu dia (Superman Is Dead) pertama kali di Jakarta ya di Localfest acara gue, dan akhirnya berhasil," kata Gofar di Wa Chu Want, Soho Building Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (5/9/2022).

1. Dirayu Sejak Dalam Penjara

Sebetulnya Gofar sudah memberi tahu Jerinx tentang Localfest dari jauh-jauh hari. Bahkan saat Jerinx masih berada di dalam penjara.

"Gue sudah ngomong lewat manajernya kalau dia lagi besuk atau lewat istrinya. Gue mau dong (SID ikut memeriahkan Localfest)," kata Gofar.

"Pas dia keluar, gue bikin sesi podcast live di Bali dan yang datang banyak banget. Gue berpikir, SID kenapa ya fans-nya sebegitunya. Waktu gue nonton Prost Fest di Bali, cowok-cowok pada nangis lihat Jerinx main. Ini orang bermasalah, tapi penggemarnya banyak banget dan militan," tambah Gofar.

2. SID Bersedia

Setelah Jerinx bebas dari penjara, Gofar langsung membuat acara bincang santai bersama suami Nora Alexandra tersebut di kanal YouTube-nya. Dari situlah, Gofar kembali membicarakan terkait penampilan SID di acara Localfest 2022. Beruntung, ajakan Gofar Hilman disambut baik oleh manajer dan para personel SID.

"Ya pastinya pas gua ke Prost Fest, gua datang ke backstage-nya ngbrol sama Eka, Bobby juga dan manajernya. Meyakinkan kita bakal main di Jakarta, 'ada brandnya juga semuanya, soal lokal yang membuat salah satunya lokalnya ini, semuanya ya far'. Iya, ya udah boleh. Akhirnya kita punya kesepakatan SID manggung pertama kali di Jakarta yang full formasi di Localfest," kata Gofar.

3. Localfest

Localfest 2022 didukung penuh oleh Bank Neo Commerce, Neobank Localfest juga menghadirkan banyak penawaran spesial. Bukan hanya mengahdirkan brand-brand lokal, Localfest juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik setiap harinya.

Selain Superman Is Dead, ada juga band-band top Tanah Air yang turut meramaikan acara tersebut. Mulai Pee Wee Gaskins, The Sigit, Diskoria, Ucup Pop feat Onadio Leonardo, Sisitipsi, hingga White Shoes & The Couples Company.

“Salah satu fokus kami adalah mendukung masyarakat untuk bersama-sama turut mengembangkan industri kreatif. Saat ini, kehadiran BNC sebagai lembaga keuangan, tidak hanya memberikan neo experience untuk aktivitas perbankan saja, tetapi juga dalam hal neo lifestyle," tutup VP pf Marketing PT Bank Neo Commerce, Maritsen Darvita.

(kpl/far/phi)

REKOMENDASI
TRENDING