Graduate Dari JKT48, Sudah Ada Cowok Yang Mendekati Kinal?

Senin, 02 Juli 2018 13:15 Penulis: Natanael Sepaya
Graduate Dari JKT48, Sudah Ada Cowok Yang Mendekati Kinal? JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah 7 tahun menjadi member dari idol group terbesar di Indonesia, akhirnya Kinal pun resmi graduate dari JKT48 pada minggu lalu dan dirayakan dalam konser Forever Jeanne d'Arc. Lalu mengingat statusnya yang kini sudah graduate, apakah sekarang sudah ada cowok yang mulai mendekati Kinal?

"Sebenarnya begini ya mas ya, mungkin image saya begini yah (tomboy), cowok itu nggak ada yang ngedeketin, masih bingung ya. Bahkan saat temenan gitu memang banyak teman aku cowok. Ya karena memang rada susah gaul sama cewek, kecuali sama member JKT48," ujar Kinal JKT48, saat ditemui di Nine Ballroom MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/6).

Bukan cuma itu saja, imej tomboy yang sudah melekat juga ternyata membuat banyak cowok yang takut untuk mendekati Kinal. Karena itu, ia pun berharap setelah kelulusannya dari JKT48 ini, ia pun bisa ringan jodoh dan meminta doa yang terbaik untuknya.

Karena imej tomboy, Kinal mengaku bingung dengan para cowok yang takut untuk mendekatinya © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoKarena imej tomboy, Kinal mengaku bingung dengan para cowok yang takut untuk mendekatinya © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"Tapi mereka (cowok) itu nggak liat aku kayak cewek, aku juga bingung. Bahkan suka bilang takut sama aku. Ya ke depannya berharap aku ringan jodoh ya, karena image aku seperti ini takutnya susah jodoh. Bahkan staff juga suka bilang aku susah jodoh, mohon doanya yang terbaik saja buat Kinal," terangnya.

Namun terlepas dari kisah asmara, Kinal sendiri saat ini sangat ingin mewujudkan salah satu keinginannya yang belum tercapai bersama para member JKT48, yaitu pergi ke Jepang. Sebabnya, ia ingin pergi liburan bersama para member JKT48 tanpa ada tanggung jawab kerjaan.

"Pengen bareng-bareng gitu ke Jepang lagi bareng temen-temen. Karena kemarin saat terakhir (shooting video klip) Suzukake Nancara (Indahnya Senyum Manismu) nggak begitu jalan-jalan. Aku pengennya bisa jalan-jalan bareng member, karena itu seru banget," pungkasnya.

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko


REKOMENDASI
TRENDING