SELEBRITI

Gudang Milik Kapten Vincent Raditya Terbakar, Masih Belum Tahu Penyebabnya

Selasa, 30 Juni 2020 12:33

Vincent Raditya ©instagram.com/vincentraditya

Kapanlagi.com - Pilot sekaligus youtuber, Kapten Vincent Raditya baru saja mengalami musibah. Salah satu gudang miliknya yang ada di Jakarta terbakar habis tadi tadi pagi. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Vincent Raditya sendiri.

Melalui instagramnya, Vincent mengunggah dua vide. Video pertama memperlihatkan kepulan asap hitam dari sebuah bangunan. Dan pada video kedua, menunjukkan sisa-sisa kebakaran yang sudah dipadamkan.

"Ya.. Rame di perbincangkan.. Kebakarannya besar sekal. Sayangnya itu gudang saya yang kebakaran. Semoga ga ada yang kenapa-kenapa," tulis Vincent Raditya di instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Vincent Raditya (@vincentraditya) on Jun 29, 2020 at 7:01pm PDT

©instagram.com/vincentraditya

1. Masih Belum Tahu Penyebabnya

Sampai saat ini, Vincent Raditya sendiri juga masih belum tahu apa penyebab terbakar. Vincent sendiri juga tak menyebut di mana lokasi gudangnya berada. Ia hanya berharap kebakaran ini tak menyebabkan korban luka.

Setelah kebakaran itu, Vincent juga tak memberikan informasi lebih lanjut apa isi gudang, dan berapa kerugian yang ia alami saat itu. Yang jelas, jika dilihat dari kebakaran besar itu, kemungkinan kerugian bisa mencapai puluhan juta.

2. Banyak Terima Dukungan

Para teman dekat, rekan, sampai teman-teman dari kalangan selebritis pun turut memberikan simpati dan dukungan untuk pilot satu ini. Meski tak bisa banyak membantu, dukungan moral untuk Vincent Raditya mungkin sangat diperlukan.

"Yang Sabar Capt," tulis Desy JKT48.

"Keep strong capt," ujar Samuel Zylgwyn.

 


REKOMENDASI
TRENDING