SELEBRITI

Vincent Raditya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Terkait Kasus Dugaan Penipuan Binary Option Oxtrade

Jum'at, 01 April 2022 17:02

Vincent Raditya dilaporkan ke polisi (credit: instagram.com/vincentraditya)

Kapanlagi.com - Vincent Raditya dilaporkan ke polisi atas dugaan penipuan binary option Oxtrade. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan, jika mantan pilot yang juga berprofesi sebagai YouTuber itu dilaporkan dengan nomor LP/B/1665/III/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 31 Maret 2022.

"Ada laporannya, ada laporannya sudah kita terima jadi penyidik dari Polda Metro akan mempelajari kemudian tentunya akan memeriksa terhadap pelapor dengan bukti-bukti yang dimiliki," kata Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (1/4/2022).

"Nanti apabila ada unsur-unsur pembuktian dan sebagainya tentunya kita akan kembangkan untuk penyidikan Dan sebagainya. Tetapi saya bisa pastikan laporannya ada. Dan sudah kita terima ya," tambah Zulpan.

1. Bakal Diperiksa

Zulpan mengungkapkan, pihaknya akan memanggil Vincent Raditya untuk menjalani pemeriksaan. Untuk saat ini polisi masih mempelajari pelaporan tersebut.

"Nanti kan ada tahapan ya, nanti pelapor kita akan periksa ya, terkait dengan bukti-bukti yang dimiliki. Di sini kan dilaporkan penipuan dan penggelapan dan sebagainya ya," katanya.

2. Dugaan Penipuan

Vincent Raditya dilaporkan oleh Federico Fandy pada Kamis (31/3/2022) atas dugaan penipuan binary option Oxtrade. Zulpan belum memastikan, kasus ini apakah sama seperti Doni Salmanan atau tidak.

"Terkait investasi atau unsur itu terpenuhi tentunya akan ada tahapan selanjutnya penyidikan dan penyelidikan tentunya terkait pemeriksaan terhadap terlapor ya kapten Vincent," kata Zulpan.

"Belum bisa saya pastikan Karena kan belum dilakukan pemeriksaan ya oke. Itu penipuan dan penggelapan sementara ini karen investasi ya," tutup Zulpan.


REKOMENDASI
TRENDING