SELEBRITI

Bela Bintang Emon, Mongol Stres Ingatkan Komedi Jangan Dianggap Serius

Senin, 22 Juni 2020 15:30

Mongol Stres © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini salah satu komika muda yakni Bintang Emon jadi perbincangan publik. Pasalnya videonya yang mengkritik soal kasus yang dialami Novel Baswedan menjadi viral karena ditemui banyak kejanggalan.

Tentu saja hal ini menimbulkan pro dan kontra dari netizen yang membela Bintang Emon. Tak hanya netizen, Bintang Emon pun juga dibela oleh para komika, salah satunya Mongol Stres yang juga ikut berkomentar.

"Gue pribadi menanggapi soal kasusnya bro Bintang Emon, ya kita tuh jangan terlalu sensi, inget ini cuma komedi, kalau dibawa terlalu sensi kita ya jadi gimana. Selama tidak menyebutkan nama, kalau menyindir dan kesindir itu biasa terus kenapa harus dibawa ribet," ungkap Mongol Stres saat ditemui di kawasan Cinere, Jawa Barat, Minggu (21/6).

1. Mengaku Respect

Karena hal tersebut, Mongol sangat menghormati dengan apa yang dilakukan Bintang Emon. Karena menurutnya, Bintang Emon adalah anak muda yang peduli dengan kondisi hukum di Indonesia.

"Jadi terkait Bintang Emon, gue sangat respect sama dia karena dia anak muda yang sangat aware dengan kondisi saat ini, dan tidak terlalu vulgar, menurut gue ya," ucapnya.

2. Komedi Jangan Dianggap Serius

Lebih lanjut, Mongol mengatakan sangat kaget saat ada berita buruk tentang Bintang Emon. Menurutnya, komedi yang dibawakan komika tersebut sudah terbilang sangat halus.

"Karena itu menurut versi dia, dia kan juga survei pastinya. Jadi gue pribadi sebagai teman ya gue sangat kaget aja, kalau materi komedi jadi bahan omongan nggak boleh bro, dituduh pake narkoba lah padahal dia stand up aja halus banget bro. Ya intinya segala sesuatu komedi jangan dianggap serius," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING