SELEBRITI

Nabilla Aprillya Bantah Siram dan Gampar Hana Hanifah, Justru Jadi Korban Penganiayaan Sampai Softlens Lepas

Rabu, 17 Juni 2020 21:38 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Host tamu program Bedah Rumah yakni Hana Hanifah melaporkan selebgram Nabilla Aprillya ke Polda Metro Jaya pada Rabu siang (17/6/2020). Penyebabnya karena Nabilla menyiram dengan air lalu menggampar Hana saat keduanya berada di sebuah kafe pada Minggu dini hari (14/6/2020).

Namun fakta berbeda diungkap Nabilla saat menggelar jumpa pers didampingi pengacaranya yakni Sunan Kalijaga. Ia mengaku tidak menyiram Hana, malah dirinya jadi korban penganiayaan.

"Yang memulai si H. Awalnya nggak ada kekerasan sama sekali. Tapi ketika Nabilla mau pulang dan jalan ke valley, dia disamperin si H, lalu terjadilah," tutur Sunan Kalijaga di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

1. Bermula dari Unfollow

Nabilla Aprillya lantas mengisahkan kronologi kejadian versinya. Pada hari Sabtu (13/6/2020) ia mendatangi sebuah acara di kafe. Tahu-tahu Hana Hanifah mendekati dan bertanya kenapa meng-unfollow.

"Menurut keterangan klien kami, si terlapor ini begitu melihat langsung mendatangi sofa tempat Nabilla duduk. Jadi perlu digarisbawahi kalau terlapor inilah yang mendatangi dan menyampaikan kenapa unfollow. Saat itu belum ada kekerasan baik dari terlapor maupun Nabilla," jelas Sunan Kalijaga.

"Pas mau pulang klien kami ditanya 'Kenapa nyiram saya'. Padahal tidak ada penyiraman. Lalu dijambaklah klien kami. Lalu klien kami membela diri dong," imbuh Eri Kertanegara selaku tim kuasa hukum Nabilla.

2. Dicakar Sampai Softlens Lepas

Saat mendapat serangan dari Hana Hanifah, Nabilla Aprillya langsung melakukan perlindungan diri. Namun usaha tersebut tak bisa menghindarkannya dari cakaran pada bagian mata.

"Aku sempat melakukan perlindungan diri karena ada serangan dari dia. Saat dia jambak aku, aku ada perlawanan gitu. Dia juga cakar bagian mata sampai softlens aku tuh lepas. Videonya ada, aku rekam dari awal kejadian," tandas mantan kekasih Atta Halilintar ini.


REKOMENDASI
TRENDING