Gugatan Dikabulkan, Khrisna Mukti - Devi Nurmayanti Resmi Cerai

Selasa, 11 Agustus 2015 14:10 Penulis: Ahmat Effendi
Gugatan Dikabulkan, Khrisna Mukti - Devi Nurmayanti Resmi Cerai Khrisna Mukti - Devi Nurmayanti ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat akhirnya memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Devi Nurmayanti pada Khrisna Mukti. Keduanya kini resmi menyandang status baru yaitu sebagai duda dan janda.

"Alhamdulillah sudah diputus. Di mana, hakim mengabulkan penggugat (Devi), dan putus pernikahan antara Devi dan Khrisna," ucap Afdal, kuasa hukum Devi, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (11/08).

Proses percepatan perceraian terjadi karena keduanya sudah melakukan perdamaian. Dalam perdamaian tersebut, Khrisna Mukti dan Devi Nurmayanti memang sepakat untuk bercerai.

Khrisna Mukti resmi bercerai dari Devi Nurmayanti. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoKhrisna Mukti resmi bercerai dari Devi Nurmayanti. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Hari ini agendanya berawal jawaban tergugat. Jawaban itu mengutip perdamaian yang diajukan sebelum lebaran. Jadi kami tak ada replik. Dilanjut bukti pernikahan, saksi orang tua Devi," kata Afdal.

Walau telah menjadi seorang janda, Devi rupanya malah terlihat senang. Apalagi karena sebelum perceraian resmi diputuskan, keduanya sempat saling lempar pernyataan dan pengakuan yang menyudutkan pihak masing-masing.

"Akibat dari perkawinan, sudah diselesaikan dengan perdamaian. Berkaitan dengan poin kami tak bisa sebutkan karena ini tertutup," tandas Afdal.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING