SELEBRITI

Guyonan Receh Jadi Viral, Ferry Salim Ternyata Sudah Bosan Dengan Caption Indah

Selasa, 18 September 2018 20:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Ferry Salim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Netizen ramai membahas soal caption dan tag lokasi dalam foto-foto yang diunggah Ferry Salim lewat Instagramnya. Pasalnya, ayah Brandon itu memilih untuk menuliskan hal yang berbeda dari kebanyakan orang.

Saat tampil dengan OOTD keren dan di tempat yang fancy, Ferry Salim tidak menuliskan caption kata-kata indah, melainkan guyonan receh yang berhasil menghibur netizen. Bahkan untuk tag lokasi, ia lebih memilih mencantumkan nama-nama yang cukup unik.

Caption dan tag lokasi foto Instagram Ferry Salim pun jadi viral di kalangan netizen. Mereka merasa sangat terhibur dengan apa yang dituliskan oleh bintang 51 tahun itu.

1. Bosan Tulis Caption Dengan kalimat Indah

Kebanyakan orang akan menuliskan kalimat indah atau quotes keren saat memposting foto mereka. Berbeda dengan Ferry Salim yang justru mencantumkan jokes receh yang mengundang tawa. Diakui oleh sang aktor, kalau sebenarnya dia sudah bosan melakukan hal-hal seperti orang lain dan pengin beda.

"Spontan aja sih, rasanya bosan nyari-nyari caption dengan kata-kata indah dan tag lokasi yang super fancy. Gue pengin beda aja," tulis Ferry Salim dihubungi Kapanlagi.com, Selasa (18/9).

2. Anti-Mainstream Banget

Ferry Salim dikenal sebagai salah satu sosok bintang yang selalu tampil dandy keren yang menjadi trend setter. Meski di usia 51 tahun, ia tetap memiliki penampilan yang kece abis.

Menurutnya, apa yang dituliskan di Instagram memang menunjukkan sisi dirinya yang nggak mau seperti kebanyakan orang. Ia lebih memilih membuat orang tertawa dengan caption-caption ciptaannya.

"Jokes tidak ada hubungannya dengan penampilan atau pekerjaan, gue orangnya suka berbeda. Kalau penampilan OOTD fashion keren, kata-kata keren, lokasi keren sudah biasa, standard banget! Tapi kalau OOTD keren, fashion keren, penampilan keren, tempat keren tapi saat posting caption lucu, tag lokasinya aneh-aneh kan jadi sesuatu dan bikin orang ketawa," jelasnya.

3. Keluarga Tetap Santai Menanggapi

Mesi caption dan tag lokasi foto Instagramnya sedang viral dan menjadi idola para kaum muda, ternyata keluarga Ferry Salim menanggapi dengan biasa saja. "Tanggapan keluarga biasa saja. Tanggapan Brandon juga chill aja," tandasnya.

Ferry pun tak menutupi kalau ia senang apa yang ditulis menjadi pembicaraan anak-anak muda, "Senang kalau bisa jadi panutan apalagi digemari anak muda."


REKOMENDASI
TRENDING