Sinopsis 'DIMSUM MARTABAK', Diduga Pelakor Sampai Dicintai Konglomerat

Rabu, 13 Juni 2018 13:05 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'DIMSUM MARTABAK', Diduga Pelakor Sampai Dicintai Konglomerat Boy William dan Ayu Ting Ting © RA Pictures

Kapanlagi.com - Bosan lihat Ayu Ting Ting menyanyi atau tampil membawakan acara? Sekarang kita bisa melihat ibu satu anak ini berakting di layar lebar. Yap, Ayu bersama dengan Boy William siap menyapa penonton Indonesia di bioskop lewat film bergenre komedi romantis yang diproduseri Raffi Ahmad, DIMSUM MARTABAK.

Ayu Ting Ting berperan sebagai Mona, seorang pelayan di restoran Chinese food bernama The King's dengan dimsum sebagai menu andalannya. Mona adalah salah satu karyawan pemilik The King's, Ko Ah Yong (Chew Kin Wah). Sayangnya dia tak bisa kerja lama di restoran tersebut, karena istri kedua Ko Ah Yong cemburu dan menduga Mona adalah pelakor dalam rumah tangganya.

Setelah dipecat dari The King's, Mona terus mencari pekerjaan demi kehidupan keluarga. Dia memang harus merawat ibunya (Meriam Bellina) yang sakit dan adiknya pun masih kuliah. Sampai akhirnya Mona bertemu dengan Soga (Boy William) dan anak buahnya Dudi (Muhadkly Acho) yang punya bisnis food truck jualan martabak. Tahu Mona punya pengalaman di bidang kuliner, Soga mengajaknya bekerja sama.

Sebagai rekan kerja, Mona dan Soga awalnya terus bertengkar. Maklum Mona merasa kalau Soga tidak serius dalam menjalankan bisnis martabaknya. Sedangkan Soga merasa Mona terlalu banyak mengatur bisnis miliknya. Selanjutnya bisa ditebak, dari terus-terusan bertengkar akhirnya tumbuh benih-benih cinta di antara keduanya.

Namun kisah cinta antara Mona dan Soga tak semudah itu terjadi. Soga menyimpan rahasia kalau dia sebenarnya adalah putra dan pewaris dari miliarder, Eric Guntara (Ferry Salim). Soga takut kalau Mona hanya akan mencintai dirinya karena uang jika identitasnya terungkap. Dia juga takut keluarganya tidak akan bisa menerima Mona yang berasal dari keluarga biasa dan beraroma martabak.

Apakah Mona dan Soga akhirnya bisa bersatu? Atau malah mereka sadar perbedaan di antara mereka? Yang penasaran jangan lupa nonton DIMSUM MARTABAK di bioskop saat libur lebaran :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING