Sinopsis 'INSYA ALLAH SAH 2', Membantu dan Ingatkan Penjahat Buat Tobat

Kamis, 14 Juni 2018 10:45 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis 'INSYA ALLAH SAH 2', Membantu dan Ingatkan Penjahat Buat Tobat Film 'INSYA ALLAH SAH 2' © MD Pictures

Kapanlagi.com - INSYA ALLAH SAH kembali dengan film keduanya. Kalau sebelumnya Raka (Pandji Pragiwaksono) terjebak di lift dan menjadi saksi dari nazar Titi Kamal, kini dia harus berhadapan dengan penjahat. INSYA ALLAH SAH 2 memang menampilkan sedikit perbedaan dengan film pertama, selain ganti sutradara, banyak pemain baru di bagian kedua ini.

Raka masih seperti di film pertama yang lugu dan relijius. Suatu hari dia terjebak di sebuah taksi online dengan Gani (Donny Alamsyah) yang ternyata seorang buronan polisi. Bukan cuma buronan, Gani juga dikejar-kejar oleh oleh sekelompok orang bersenjata, anak buah dari Freddy Coughar (Ray Sahetapy).

Gani yang terdesak meminta bantuan Raka agar bisa selamat dari orang-orang yang mengejarnya. Kesempatan ini dimanfaatkan Raka yang mau membantu asal Raka bernazar akan bertobat kalau selamat. Tanpa berpikir panjang, Gani berjanji dan berkat bantuan dari Raka, ia benar-benar selamat.

Bukannya tobat, Gani malah mengancam Raka yang sudah membuang uangnya. Gani memerintah Raka untuk mengikutinya ke manapun. Raka pun bersedia dan walau dalam tekanan, dia tak henti-hentinya mengingatkan Gani akan nazarnya untuk bertobat. Gani bilang dia akan tobat kalau urusannya sudah selesai. Urusannya itu adalah mencari Yoga (Miller Khan), bekas sahabat yang telah mengkhianatinya. Selain itu masih ada Mutia (Luna Maya), wanita cantik yang sedang hamil anak Gani.

Jadi kalau di film pertama Raka mengingat wanita cantik untuk bertobat, di INSYA ALLAH SAH 2 ini dia berpetualang bersama penjahat sambil tetap mengingatkan untuk berubah ke jalan yang benar. Selain nama-nama di atas, film ini juga didukung sederet bintang film top Tanah Air seperti Nirina Zubir, Tanta Ginting, Meriam Bellina, Titiek Sandhora, Henki Solaiman, Ingrid Widjanarko, Tarsan, Rifnu Wikana dan lain-lain.

INSYA ALLAH SAH 2 juga akan mengisi liburan 2018. Buat yang suka dengan film pertamanya, wajib dong nonton sekuelnya yang pastinya nggak kalah lucu plus ada unsur tegangnya juga nih!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING