SELEBRITI

Habis Kesabaran, Lee Jeong Hoon Bakal Laporkan Haters yang Hina Anaknya

Jum'at, 10 Mei 2019 12:20 Penulis: Tyssa Madelina

Lee Jeong Hoon bakal laporkan haters yang hina anaknya © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus presenter Lee Jeong Hoon tengah diuji kesabarannya. Baru-baru ini, pria asli Korea Selatan itu dibuat geram oleh ulah salah satu netizen yang mengganti wajah anaknya dengan stiker gambar hewan.

Tak cuma itu, netizen dengan akun @niaaprilia31 itu juga menyebut buah hati Lee dengan Moa Aeim, Kimora Hazel Amber Lee, dengan julukan yang tak pantas. "Monyetnya Lee Jeong Hoon," tulis akun tersebut.

Melihat hal itu, Lee Jeong Hoon mengaku sangat sedih. Ia tak habis pikir kenapa anaknya yang masih kecil dan tidak berdosa ikut dicaci maki oleh salah seorang netizen. "Jujur saya sedih sekali anak saya digambarkan seperti ini. Mana ada orangtua tidak kecewa anaknya digambarkan monyet?" tulis Lee Jeong Hoon, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (10/05/2019).

1. Habis Kesabaran

Beberapa jam setelah kejadian itu, bukannya permintaan maaf yang diterima, netizen dengan akun @niaaprilia31 justru membuat Lee Jeong Hoon makin naik pitam. Setelah dihapus, ia kembali mengunggah postingan serupa di Instagram-nya.

Habis kesabaran, kali ini pria berusia 32 tahun itu berniat membawa masalah tersebut ke jalur hukum. "Terima kasih sudah menguji kesabaran saya dan keluarga saya. Semoga dengan ini Kamu bisa happy @niaaprilia31!" cetus Lee Jeong Hoon.

"Saya akan ke jalur hukum, kita akan lihat setelah saya kembali ke Indonesia. Teman-teman please doanya ya semoga masalah ini bisa selesai cepat di bulan suci ini," tegasnya.

2. Hina Moa Aeim

Tak berhenti sampai di situ, akun @niaaprilia31 juga ikut menghina sang istri, Moa Aeim lewat DM Instagram. Melihat hal itu, tentu saja Lee Jeong Hoon tak tinggal diam.

"Apakah saya harus sabar terus? Orang ini sungguh keterlaluan. Kok bisa mulut dan otaknya seperti itu? Sekarang berani DM saya. Guys orang ini kenapa nggak sadar ya?" pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING