Hadir ke Pernikahan Raditya Dika Bikin Pamela Bowie Juga Ingin Cepat Menikah?

Minggu, 06 Mei 2018 09:20 Penulis: Ayu Srikhandi
Hadir ke Pernikahan Raditya Dika Bikin Pamela Bowie Juga Ingin Cepat Menikah? Pamela Bowie © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sederet selebriti tampak menghadiri pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, Sabtu (5/5), termasuk Pamela Bowie. Seleb cantik ini pun terlihat menggandeng sang kekasih untuk menghadiri hari bahagia Raditya Dika tersebut.

Sudah pacaran selama enam bulan, Pamela Bowie memang sudah menyiapkan hati untuk menikah. Setelah putus dari Joshua Suherman, ia memang memilih untuk menjalin kasih dengan pria yang bukan dari kalangan artis.

"Kalau dikasih jodohnya cepet ya jalanin aja sih... (Pacar) Pebisnis iya, kantoran iya. Udah setengah tahun," jelas Pamela Bowie saat ditemui di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018).

Pamela Bowi juga ingin segera menikah? © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPamela Bowi juga ingin segera menikah? © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Pamela pun mengaku kalau pihak keluarga sudah tahu hubungan mereka, "Keluarga udah tahu. Semakin cepat kenal orangtua kan proses kenalnya lebih enak, nggak kucing-kucingan kaya ABG."

Di usianya yang sudah 25 tahun, Pamela mengaku sudah harus siap untuk berumah tangga. Apalagi menurutnya, keluarga juga rata-rata menikah di kisaran umur seperempat abad ini.

"Belum siap bayar tagihan listrik sendiri kali ya. Nggak sih, siap nggak siap. Kalau hati sih semoga lah. Umur 25, udah harus siap... Mama dan sepupu aku nikah juga rata-rata umur 25-27. Kalau nikah kan nggak cuma dua orang, tapi keluarga juga ikut," imbuhnya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING