SELEBRITI

Hadiri Wisuda Putra Bungsu di London, Hotman Paris Menangis Bangga

Senin, 12 November 2018 16:25 Penulis: Tyssa Madelina

Hotman Paris hadiri wisuda putranya di London © Instagram/hotmanparisofficial

Kapanlagi.com - Belum lama ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengaku akan keliling benua Eropa selama dua minggu lamanya. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, pada tanggal 10 November kemarin, Hotman terlihat tengah melakukan penerbangan pada pagi hari pukul 05.00 WIB. Pria berusia 59 tahun itu memang tak menyebutkan destinasi dan tujuannya ke Eropa, ia hanya mengatakan ingin wisata kuliner di sana.

Namun baru-baru ini, Hotman mengunggah foto bersama istri dan anak-anaknya. Mereka berlima terlihat menikmati waktu sarapan bersama di sebuah hotel mewah di London. Pria yang selalu tampil perlente itu pun mengungkapkan tujuannya terbang jauh dari Indonesia.

"Hari ini wisuda anak bungsuku Fritz Hutapea. Lulus gelar LLB dari Westminster University, London Law School! Abangnya Frank Hutapea juga sudah lulus LLB dari Kent Law School dan kakaknya Felicia Hutapea juga lulus LLB Law School Queen Mary Law, London! Family batak dengan gelar Triple LLB," ujar Hotman Paris, sembari menikmati makanannya.

LLB atau Bachelor of Law sendiri adalah gelar sarjana hukum profesional yang diberikan setelah menyelesaikan pendidikan sarjana. Di beberapa negara, pemegang gelar LLB bisa memungkinkan untuk langsung menjalani praktek hukum.

1.

Hotman dan istri tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya mengetahui ketiga anak mereka telah menyelesaikan pendidikan di bidang hukum. Dalam doanya, Hotman menyelipkan harapan agar mereka bisa meneruskan jalannya untuk menangani konsultasi orang-orang yang butuh keadilan di Kopi Joni.

"Salam pagi dari The Langham Hotel London! Doakan agar ketiga anak yang telah lulus fakultas hukum dari law school di London melanjutkan misi Kopi Joni," ungkap Hotman.

2. Bangga dan Menangis

Di foto berikutnya, putra bungsu Hotman, Fritz Hutapea tampak berpose dengan toga dan jubah wisuda. Melihat putranya berhasil melewati batu loncatan pertama, Hotman mengaku tak bisa menyembunyikan rasa harunya. Terlebih jika mengingat ia dulu dibesarkan di sebuah desa dan meniti karir dari bawah.

"Persiapan wisuda! Aku menangis karena bangga. Asalku dari kampung," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING