Hamil Anak Kedua, Sissy Priscillia Sempat Dirawat di UGD

Senin, 08 Juni 2015 14:15 Penulis: Risang Sudrajad
Hamil Anak Kedua, Sissy Priscillia Sempat Dirawat di UGD Rifat Sungkar - Sissy Priscillia @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sissy Priscillia sedang berada di puncak kebahagiaan. Aktris cantik ini kini tengah mengandung anak kedua buah dari cintanya bersama sang suami.

Usia kehamilan keduanya ini pun kini sudah menginjak usia 7 bulan. Berbeda dengan kehamilan pertamanya yang lebih hati-hati, kali ini Sissy Priscillia mengaku lebih kuat dan pede.

"Hamil anak kedua udah 7 bulan. Laki-laki lagi. Mungkin semua ibu pernah mengalami. Karena anak pertama lebih hati-hati, dulu juga ada placenta previa, belum ada pengalaman dan pelan-pelan. Tapi kalau sekarang lebih kuat dan lebih pede, sekarang masih nyetir juga. Jarak sama anak (pertama) saya 16 bulan, jadi harus cesar lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat pada (6/6).

Berbeda dari kehamilan pertamanya lalu. Jika saat mengandung anak pertama Sissy lebih cengeng dan lebih suka makanan bule, sekarang pemain Milly di AADC ini justru lebih suka makanan-makanan Indonesia dan menjadi lebih narsis.

Sissy Priscilla @foto: © KapanLagi.comSissy Priscilla @foto: © KapanLagi.com

"Kalau anak pertama itu kayak bule, Chinese makanannya, keju. Kalau anak kedua saya lebih suka dandan. Bukan narsis. Tapi saya suka capture keindahan yang saya lihat. Anak sekarang saya suka makanan Indo, rendang, sayur asem. Cium bau makan apa jadi kepingin delivery, sampai bingung suami," ungkap Sissy.

Meski tengah hamil besar, istri Rifat Sungkar ini masih aktif tampil dalam berbagai acara. Hal itu juga yang membuatnya sempat harus dirawat di UGD lantaran kurang menjaga pola makan yang baik untuk dirinya.

"Ngerasa kontraksi besar dan masuk UGD. Itu karena seharian kerja sana sini pindah dan telat makan juga. Masuk UGD pas dicek itu ternyata nggak apa-apa. Bayinya cuma lapar aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING