SELEBRITI

Hampir Sebulan Dibui, Nikita Mirzani Kangen Anak-Anak Sampai Menangis

Senin, 21 November 2022 18:44

Nikita Mirzani kangen dengan anak-anak ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani menangis saat membacakan eksepsi atau nota pembelaan dalam sidang kedua atas kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten. Dalam nota pembelaannya atas dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang sebelumnya, Nikita Mirzani juga membahas soal ketiga anaknya.

Sebagai orang tua tunggal bagi ketiga anaknya, Nikita Mirzani mengaku rindu pada ketiga anaknya. Apalagi dua di antaranya masih kecil-kecil dan butuh perhatiannya.

"Nangis karena kangen sama anak. Iya, karena anakku kan tiga-tiganya hidup sama aku, dirawat sama aku. Jadi kalau aku nyebutin nama anak tuh sedih, karena aku kangen," ucap Nikita Mirzani usai sidang, Senin (21/11).

1. Anak Di Bawah Umur Dilarang Hadir di Persidangan

Nikita Mirani menambahkan, selama menjalani sidang, anak-anaknya tak bisa ikut hadir. Memang, dalam peraturan sudah tercantum jika anak di bawah umur dilarang hadir di persidangan.

Selain karena peraturan larangan hadir, saat ini anak-anak perempuan berusia 36 tahun itu sedang liburan ke luar negeri. 

"Iya dibawa liburan. Memang liburan aja," pungkasnya.

2. Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Seperti diberitakan, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING