SELEBRITI

Dito Mahendra Minta Hakim Tolak Permohonan Penangguhan Penahanan Nikita Mirzani

Kamis, 17 November 2022 18:34

Nikita Mirzani mengajukan permohonan penangguhan penahanan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kembali mengajukan permohonan penangguhan penahanan usai menjalani sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang, Banten. Namun, Dito Mahendra yang melaporkan kasus tersebut berharap majelis hakim menolak permohonan penangguhan penahanan yang diajukan ibu tiga anak itu.

"Kami berpendapat bahwa hakim perlu mempertimbangkan secara seksama permohonan tersebut dan menolak seharusnya permohonan penangguhan penahanan tersebut," ucap Yafet Rissy, pengacara Dito Mahendra di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (17/11).

1. Tak Pernah Kooperatif

Nikita Mirzani disebut Yafet merupakan seorang residivis dan track recordnya sejak kasus tersebut masih diselidiki penyidik Polresta Serang Kota tak pernah kooperatif.

"Kita tahu dia juga seorang residivis cenderung melawan petugas. Kita lihat waktu di tahan pihak Jaksa Penuntut Umum pun (dia) masih meneriakin dengan kata yang tidak pantas kepada pihak Jaksa yang akan melakukan penahanan waktu itu," kata Yafet.

Untuk itu, agar persidangan berjalan dengan lancar, pihak Dito Mahendra meminta agar Nikita Mirzani tetap ditahan dan tolak permohonan penangguhan penahanannya. "Kita berharap bahwa untuk kelancaran sidang ini, Nikita Mirzani menang sebaiknya tetap ditahan agar proses persidangan berjalan lancar ke depannya," pungkasnya.

2. Kasus Nikita Mirzani

Seperti diberitakan, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru. Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Hingga kini Nikita Mirzani masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING