SELEBRITI

Fahmi Bachmid Marah Saat Nikita Mirzani Dihalangi Petugas Kejaksaan Saat Hendak Diwawancara Awak Media

Senin, 14 November 2022 20:32

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usai menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan, artis Nikita Mirzani sempat dihalang-halangi petugas kejaksaan saat ingin berbicara kepada awak media.

Melihat hal tersebut, Fahmi Bachmid yang merupakan kuasa hukum Nikita Mirzani langsung memarahi para petugas kejaksaan yang berniat ingin langsung membawa pergi wanita berusia 36 tahun itu.

"Biarkan dalam keadaan bebas," ucap Fahmi Bachmid saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (14/11).

1. Mencegahnya

Selain itu, saat salah seorang petugas kejaksaan hendak memakaikan rompi tahanan, Fahmi lagi-lagi mencegahnya.

"Jangan dipakaikan seperti ini (rompi tahanan). Biasa saja, santai saja," kata Fahmi Bachmid.

Fahmi juga meminta agar para petugas kejaksaan tak mengepung kliennya yang ingin berbicara sebentar pada awak media yang sebagian besar sudah datang jauh-jauh dari Jakarta.

"Jangan seperti pelaku teroris lah, biasa saja. Ini hanya kasus pencemaran nama baik, nggak usah pakai begini-begini ah," pinta Fahmi Bachmid.

2. Berbicara ke Awak Media

Barulah setelah wanita yang sudah menjanda tiga kali itu berbicara pada awak media, sikap para petugas kejaksaan sedikit melunak.

"Sudah, ngomong saja," tutup Fahmi Bachmid.

Seperti diberitakan, kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra ke Polres Serang Kota kini memasuki babak baru.

3. Dibela Delapan Pengacara

Kasus tersebut kini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Serang, Banten dengan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dalam persidangan, Nikita Mirzani dibela oleh delapan orang pengacara yang ditunjuknya. Dan ia masih menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB, Serang, Banten.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING