Harga BBM Naik, Ryan d Masiv Siap Ngangkot

Rabu, 19 November 2014 06:52 Penulis: Mahardi Eka
Harga BBM Naik, Ryan d Masiv Siap Ngangkot dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Vokalis band d Masiv, Ryan tak masalah harus beralih ke kendaraan umum untuk menjalankan aktivitas seiring melonjaknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Hanya saja ia minta jaminan kenyamanan dan keamanan.

"Di Singapura itu, orang suka jalan kaki dan naik kendaraan umum. Itu bisa terjadi karena fasilitasnya aman dan enak. Kalau pemerintah bisa membuat bagus dan keamanannya terjamin kenapa nggak," kata Ryan di Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (18/11).

Maklum, kekhawatiran Ryan itu dipicu oleh pengalamannya saat masih memanfaatkan moda transportasi umum. Dulu, ia mengaku suka naik bus kota.

Rupanya profesi Ryan sebagai selebriti cukup menyita perhatian penumpang. Untuk saat ini memang bapak satu anak itu sudah tak pernah mencicipi bagaimana berdesak-desakan di dalam bus kota.

"Terakhir 2009. Waktu itu mau ke rumah naik angkot. Banyak yang tanya, 'mas ini Ryan d Masiv ya?' Saya jawab bukan, mirip doang," kenang Ryan.

Kenaikan harga BBM memicu reaksi beragam dari masyarakat termasuk insan selebriti. Ada yang  mendukung ada pula yang memprotesnya. Ryan memilih untuk mendukung, bagaimana dengan kamu?

(kpl/tov/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING