Naiknya Harga BBM Punya Dampak Pada Para Jomblo

Selasa, 18 November 2014 22:31 Penulis: Mahardi Eka
Naiknya Harga BBM Punya Dampak Pada Para Jomblo dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kenaikan harga BBM bersubsidi mulai hari Selasa (18/11) langsung menuai reaksi beragam dari masyarakat. Demo pun dilangsungkan mereka yang tidak setuju akannya. Raditya Dika ternyata punya pandangan tersendiri tentang peristiwa ini. 

Alih-alih menghubungkannya dengan kebijakan pemerintah atau mengeluarkan pandangan politik, Raditya malah menghubungkannya dengan fenomena para jomblo. Ia lantas mengungkapkan pandangan uniknya tersebut lewat akun Twitternya. 

Tepat di hari naiknya harga BBM, Raditya membagi prediksinya terhadap nasib para kaum jomblo. "Kenaikan BBM akan berdampak pada kenaikan populasi jomblo sekitar 17,8% dalam 2 bulan ke depan. Karena harga-harga naik, orang malas pacaran," begitu tulisnya di akun Twitter. 

Twit Raditya Dika ini jelas menjadi twit yang segar di tengah banyaknya kritikan dan dukungan kepada Jokowi terkait naiknya harga BBM ini. Bagaimana tak unik kalau Raditya Dika menghubungkannya dengan dunia asmara para generasi muda. 

Twit unik ini langsung disukai oleh banyak followernya. Terbukti hingga berita ini dibuat telah 4 ribu lebih follower yang meretweetnya dan 4 ratus lebih follower menjadikannya sebagai twit favorit. 

Raditya Dika sendiri memang dikenal karena kreativitasnya dalam mengolah hal-hal unik yang terjadi di masyarakat dengan dunia asmara para anak muda. Twit terbaru ini menjadi salah satu bukti kreativitasnya. 

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING