SELEBRITI

Hari Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Sudah Dekat, Gibran Ungkap Panitia Telah Dibentuk

Senin, 12 September 2022 22:05

Kaesang Pangarep @ instagram.com/erinagudono

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Tampaknya hal itu bukan sekadar rumor belaka setelah Gibran Rakabuming, kakak Kaesang membuka suara.

Dilansir dari Liputan6.com, Gibran bahkan menyebut bahwa tanggal pernikahan Kaesang sudah dekat. Namun ia enggan menyebut kapan tepatnya hari bahagia itu bakal berlangsung.

"Masih rahasia," ujar Walikota Solo tersebut.

1. Panitia Pernikahan Sudah Dibentuk

Meski demikian, Gibran menyebut bahwa panitia pernikahan Kaesang dan Erina sudah dibentuk. Tetapi secara detail, Gibran belum memberikan penjelasan lebih lanjut.

"Pasti ada panitianya. Tapi nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti akan dibentuk, kan sudah tinggal sedelo (sebentar)," kata Gibran kala ditemui di Solo, Senin (12/9/22).

2. Desember?

Kabar menyebut bahwa pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar pada Desember 2022. Rumor lain menyatakan lokasi acara bahagia itu nanti akan digelar di Yogyakarta, namun Gibran enggan membahas hal ini dan meminta awak media bertanya langsung ke Kaesang.

"(Di Jogja atau Solo?) Nanti tanya Kaesang wae ya. (Pertengahan atau akhir Desember?) Nanti tanya Kaesang saja ya," elak Gibran.

Lebih lanjut, Gibran meminta kepada wartawan agar mengejar Kaesang di stadion ketika klub Persis Solo bertanding, Kamis (15/9/22) nanti. Karena hari itu Kaesang akan pulang ke kota kelahirannya untuk mendampingi klub sepakbola miliknya bertanding.

3. Gibran Tidak Ikut Panitia

Untuk acara pernikahan Kaesang nanti, Gibran tidak akan menjadi panitia. Sebagai kakak, ia tidak akan ikut campur dalam persiapan pernikahan adik bungsunya itu.

"Sing ngurus ben sing kawin ae (Yang ngurus biar yang menikah saja). Mosok aku melu ngurus ya (Mosok aku ikut ngurus ya)," ujar Gibran.

Gibran mengaku tidak ingin mendahului adiknya dalam memberikan pernyataan mengenai pernikahan. Ia berharap media bersabar untuk mendapatkan keterangan langsung dari Kaesang.

"Acara itu (pernikahan) nanti biar yang memberikan statement Kaesang saja ya biar jelas. Kalau saya yang membocorkan nanti biar ndak salah. Tunggu Kaesang saja ya," tukas Gibran.

(kpl/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING