Harmonis Berumah Tangga, Ini Rahasia Dewi Sandra dan Suami Agar Lebih Bahagia

Selasa, 06 Februari 2018 08:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Harmonis Berumah Tangga, Ini Rahasia Dewi Sandra dan Suami Agar Lebih Bahagia Dewi Sandra dan Agus Rahman © Instagram

Kapanlagi.com - Sekitar tujuh tahun membina rumah tangga, pasangan Dewi Sandra dan Agus Rahman terlihat adem ayem serta makin harmonis. Keduanya juga kerap memosting keharmonisan mereka di aku media sosialnya. Ternyata, Dewi Sandra dan Agus Rahman punya cara agar menjaga keharmonisan rumah tangga.

Tak perlu dinner mewah berdua, Dewi Sandra dan suami hanya perlu berolahraga bersama untuk sekedar berduaan berbagi cerita. Setiap hari, keduanya menyempatkan untuk bersepeda. Sambil bersepeda, Dewi dan suami berbagi cerita dan saling tukar pikiran. Dengan cara inilah Dewi dan suami terlihat makin harmonis.

"Selain sehat dengan bersepeda, ini juga membuat saya semakin harmonis bersama suami. Kita berdua jadi suka diskusi saat bersepda, terutama saat istirahat di tempat tertentu. Dapat sehatnya dan dapat juga keharmonisan saya bersama suami. Quality timenya dapat banget deh," ungkap Dewi Sandra beberapa waktu lalu.

Dewi Sandra dan Agus Rahman © InstagramDewi Sandra dan Agus Rahman © Instagram

Selain soal rumah tangganya yang harmonis, Dewi Sandra kerap sekali disorot soal penampilannya. Tak jarang penampilan Dewi Sandra di setiap kesempatan mendapat pujian dari khalayak khususnya para wanita berhijab. Bisa dikatakan, Dewi Sandra salah satu artis yang menjadi trendsetter dalam hal berpenampilan atau berbusana.

"Senang dan menjadi kebanggaan tersendiri buat saya, jika apa yang saya kenakan diikuti oleh banyak orang. Kalau dibilang memperhatikan penampilan, sudah pasti. Sebab dunia saya kan public figure yang selalu dilihat orang. Jadi sebisa mungkin memberikan contoh yang baik ke masyarakat luas," katanya.

Bicara soal kesibukan, tak hanya di depan kamera, Dewi Sandra juga ikut berbisnis kue kekinian. Di tengah kesibukan syutingnya, Dewi Sandra mengurus bisnis Semarang Quishi miliknya."Iya, terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Rasanya terutama ya. Mesti lezat, halal dan pas di lidah kita semua. Makasih ya semuanya atas dukungannya. Apalagi suami, benar-benar support saya," tandasnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING