SELEBRITI

Harvey Malaiholo Pastikan Mikha Tambayong Tak Akan Kehilangan Kasih Sayang Ortu

Selasa, 05 Maret 2019 20:15 Penulis: Rahmi Safitri

Mikha Tambayong © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com -

Hari Minggu (3/3/2019), kabar duka datang dari keluarga Mikha Tambayong. Sang ibunda, Deva Malaiholo, meninggal dunia pada hari tersebut. Buat yang belum tahu mendiang adalah saudara dari penyanyi senior bersuara emas, Harvey Malaiholo

Saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019), Harvey bersyukur proses pemakaman berjalan dengan baik dan lancar. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu semua proses pemakaman sang adik. Lalu bagaimana pendapat Harvey soal mendiang?

"Sosok almarhumah di mata saya sebagai kakak tertua ya, dia adik yang paling bungsu dan kami sangat dekat. Kami sangat dekat, saking dekatnya anak-anak kami sampai jadi anak bersama. Makanya, Mikha mungkin kehilangan ibu, tapi nggak akan kehilangan kasih sayang," kata Harvey.

 

1. Mikha Tidak Mendampingi

Selama mendiang dirawat, Harvey menyatakan kalau Mikha setiap hari mendampingi sang ibunda. Begitu juga dengan Harvey. Beberapa hari sebelum masuk ICU, mendiang sempat bilang ingin pulang.

Saat menghembuskan nafas terakhir, Harvey mengaku hanya dirinya yang mendampingi, sedangkan Mikha tidak ada di RS. "Yang terakhir mendampingi almarhumah itu adik saya yang pertama. Kakak Deva langsung," ujar Harvey.

2. Jiwanya Bagai Hilang

Sebagai kakak pertama, tentunya kepergian sang adik membuat sedih Harvey Malaiholo. Apalagi ia memang dekat sekali dengan mendiang ibunda Mikha Tambayong.

"Sangat sedih tentu. Bayangkan saja, sebagian dari jiwa anda tidak ada. Itu yg saya rasakan," pungkas Harvey.

Sekali lagi semua keluarga Harvey Malaiholo dan Mikha Tambayong diberi kekuatan!

 

 


REKOMENDASI
TRENDING