SELEBRITI

Batal Sambangi Komnas HAM, Al Ghazali Terlihat Melayat Ibunda Mikha Tambayong

Senin, 04 Maret 2019 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Al Ghazali © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Al Ghazali terlihat datang melayat ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong di rumah duka kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3). Al Ghazali datang bersama Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid. Sebagai sahabat dekat Mikha, Al Ghazali pun turut sedih dan berduka cita.

"Aku sebenarnya dengar kabar dari Marsha (Aruan) langsung sekitar jam setengah 8, ya aku juga shock karena Mikha sahabat aku, kita pernah main film bareng dan kalau ada apa-apa saling curhat. Jadi turut berduka sih," ujar Al Ghazali.

1. Batal Sambangi Komnas HAM

Dalam kesempatan kali itu, Al pun ditanya mengenai rencananya untuk menyambangi Komnas HAM. Awalnya Mulan Jameela, Al Ghazali dan Dul Jaelani dijadwalkan mengunjungi kantor Komnas HAM pada hari ini.

Tujuannya untuk mendikusikan adanya surat tanggapan dari Pengadilan Tinggi kepada Komnas HAM dan membahas tentang perpanjangan masa tahanan Ahmad Dhani yang semula 30 hari menjadi 60 hari.

2. Enggan Berkomentar

Namun saat ditanya mengenai hal tersebut, Al Ghazali menolak berkomentar lantaran masih dalam suasana duka. "Karena lagi berduka ini, ya suasana lagi nggak enak," ujar Al Ghazali.

Terkait kapan dirinya dan keluarga akan sambangi Komnas HAM, Al pun masih belum tahu. "Lihat nanti saja (ke Komnas HAM)," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING