SELEBRITI

Ibunda Mikha Tambayong Meninggal Dunia, Marsha Aruan Tak Kuasa Menahan Tangis

Senin, 04 Maret 2019 20:45 Penulis: Rahmi Safitri

Aaliyah, Al, Marsha Aruan © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari aktris cantik Mikha Tambayong. Ibundanya, meninggal dunia karena terkena penyakit auto-imune. Sederet selebritis datang untuk memberikan penghormatan terakhir pada mendiang.

Sahabat-sahabat Mikha Tambayong seperti Al Ghazali, Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid datang melayat ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong di rumah duka kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Sebagai salah satu teman dekat Mikha, Marsha cukup mengikuti perkembangan kesehatan ibunda Mikha. "Ya aku tahu sih, sudah lama juga masuk Rumah Sakit dan kemarin dapat kabar masuk ICU sempet agak shock juga, kok masuk ICU, kenapa? Gitu kan, aku udah bilang ke kak Al (Ghazali) juga nanti kita jenguk di rumah aja ya, eh beneran di rumah (melayat)," ujar Marsha Aruan.

 

1. Sosok Ibunda Mikha

Di mata Marsha, ibunda Mikha adalah sosok yang sangat baik dan peduli dengan sesama. Oleh karena itu, Marsha merasa sangat kehilangan dengan kepergian ibunda Mikha.

"Baik banget orangnya, nggak mau nyusahin orang lain. Baru kenal aja udah bisa sharing apapun, peduli banget. Beliau pasti nanyain 'apa kabar? Keluarga gimana?' walau lagi sakit beliau tetap peduli, padahal dia juga tetap sakit," kata kekasih El Rumi ini

2. Menangis

Walau Mikha sangat kuat dan tabah, Marsha justru terlihat tak kuasa menahan tangis. Itu tanda kalau dia sayang banget dengan sahabatnya.

"Ya namanya juga masih berduka juga, maksudnya tante Deva baik banget sama kita. Jadi meninggalkan kesan yang senang. Tante Deva pas nggak ada kemarin aku juga shock, ya gimana sedih pasti," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING