SELEBRITI

Ibunda Meninggal, Mikha Tambayong Terpukul Tak Bisa Temani Saat Terakhir

Selasa, 05 Maret 2019 16:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Mikha Tambayong © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka tengah menyelimuti selebriti cantik Mikha Tambayong. Sang ibunda tercinta meninggal dunia karena sakit autoimun yang dialami. Dengan kepergian ibunda, tentu Mikha mengalami luka yang mendalam.

Sampai saat ini pun dirinya masih shock. Ia pun belum bisa berbicara banyak mengenai sang ibu. Hal tersebut seperti yang ungkap oleh sang paman, Harvey Malaiholo yang juga seorang penyanyi.

"Mikha belum siap ngomong. Berdiri aja dia suka belum kuat. Mohon dimaafkan," ungkapnya saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

1. Selalu di Rumah Sakit

Harvey juga menceritakan bagaimana Mikha Tambayong yang selalu menemani sang ibu saat berada di rumah sakit. Dalam kesibukannya pun ia selalu mendatangi rumah sakit tempat sang ibu dirawat. Setiap harinya itulah yang dilakukan Mikha Tambayong, bahkan dirinya pun sampai jarang pulang ke rumah.

"Maaf kalau Mikha belum bisa memenuhi karena Mikha sangat shock. Selama sakit Mikha itu tidak pernah meninggalkan rumah sakit. Kalau ada pekerjaan aja dia selalu jalan dari RS ke lokasi. Hampir tidak pernah pulang ke rumah. Kalian bisa rasakan kehilangan dia, saat beliau dipanggil, Mikha tidak ada di sisinya karena harus show di Java Jazz. Nah itu yang buat dia terpukul," ungkap Harvey.

2. Saling Dekat

Meski tak bisa bersama di saat terakhir, Mikha selalu berikan perhatiannya pada sang ibu selama sakit. Ya, sakit yang dialami ibunya memang sudah cukup lama. Sejak setahun yang lalu, yang awalnya hanya alergi namun setelah di tes penyakit pun baru diketahui.

"Sampai meninggalnya beliau baru Mikha tidak hadir. Beliau selalu ngobrol sama Mikha, ya, saya juga ga tau apa yang dibicarakan, tapi memang Mikha dan ibunya dekat. Ke keluarga beliau hanya selalu katakan ingin pulang. Nah kami ga tau kalau ternyata beliau mau pulang ke rumah Tuhan," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING