SELEBRITI

Pemakaman Ibu Mikha Tambayong, Tabur Bunga Penuh Haru

Selasa, 05 Maret 2019 14:21 Penulis: Rezka Aulia

Mikha dan keluarga kenakan pakaian putih saat lepas mendiang bunda. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Suasana haru mengiringi pemakaman ibunda Mikha Tambayong, Deva Malaihollo di Taman Pemakaman Umum (TPU), Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019). Tiba pukul 12.20 WIB, Mikha Tambayong serta keluarga ikut mengantarkan jenazah ke liang lahat.

Mengenakan busana serba putih serta kacamata hitam, Mikha Tambayong begitu sedih melihat kepergian sang ibu. Mikha serta ayahnya, Michael Tambayong hanya melihat ke arah peti sang ibunda.

 

 

1. Haru

Kemudian, sebelum dikebumikan keluarga besar Mikha Tambayong diminta pendeta untuk melempar bunga ke dalam liang lahat. Diiringi lagu-lagu, satu persatu dari keluarga Mikha Tambayong melempar bunga ke dalam liang lahat.

Setelah itu, jenazah Deva Malaihollo langsung dikebumikan sambil diiringi dengan lagu-lagi yang dinyanyikan oleh para pelayat. Di akhir acara, Mikha Tambayong serta keluarga besar diminta untuk menaburkan bunga.

2. Mikha Masih Tepukul

Daniel Wenas kekasih Mikha Tambayong juga terlihat hadir di pemakaman ini. Ia berusaha menguatkan kekasihnya yang terlihat amat shock. Mikha jelas terlihat amat terpukul atas kehilangannya.

Hingga saat ini Mikha belum bisa memberikan pernyataan pada awak media. Ia diwakilkan oleh sang paman Harvey Malaihollo. Semoga Mikha bisa lebih kuat dan mendiang ibu Mikha beristirahat dengan tenang.

 


REKOMENDASI
TRENDING