Haters Denada Diduga Kuat Kerap Bully Selebritis Lain di Media Sosial

Kamis, 01 Maret 2018 11:45 Penulis: Tyssa Madelina
Haters Denada Diduga Kuat Kerap Bully Selebritis Lain di Media Sosial Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kasus yang menimpa Denada dan putrinya kembali menemui babak baru. Setelah sebelumnya membuat laporan ke pihak kepolisian atas ujaran kebencian yang diterima di media sosial, kini Denada bersiap untuk membuat Berita Acara Pidana (BAP). Ditemui di kawasan Mampang, Denada menuturkan kronologi singkat perihal laporannya tersebut.

"Insyaallah minggu depan kita akan kembali ke Polda untuk membuat BAP. Karena kemarin kan kita bikin laporan rupanya prosesnya adalah kita datang bikin laporan secara singkat lalu baru bikin BAP," ungkap Denada, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Kerap mendapat caci maki dari haters, Denada mengaku tak mau ambil pusing. Namun ketika sang anak ikut dibawa-bawa, ia tak mau tinggal diam. Menurut wanita berusia 39 tahun tersebut, ucapan haters berinisial LZ tersebut sudah sangat keterlaluan.

Denada melaporkan bukti-bukti terkait untuk membuat berkas BAP. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDenada melaporkan bukti-bukti terkait untuk membuat berkas BAP. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau komentarnya ditujukan kepada saya, saya bisa memilah mana yang penting untuk dimasukkan ke hati dan mana yang tidak. Tapi kalau untuk anak saya, dari saat itu cuma dia satu-satunya orang yang sampai hati ngomong hal yang menurut keji dan kejam," tegasnya.

Lebih lanjut, Denada pun mengumpulkan bukti-bukti terkait sebagai bahan dalam proses penyelidikan. Bahkan salah seorang fans sampai memberikan screenshot komentar LZ di akun Instagram selebritis lain yang juga bernada kebencian.

"Nggak tahu ya, saya nggak bisa cek satu per satu komentarnya. Saya tahu dari netizen yang DM saya. Dikasih screenshot diduga bahwa akun tersebut pernah melakukan komentar yang sifatnya mem-bully di akun selebritis lain," tandasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING