Heboh, Charly Van Houten Dan Vicky Prasetyo Gelar Aksi Damai

Rabu, 04 Februari 2015 03:30 Penulis: Helmi Romadhon
Heboh, Charly Van Houten Dan Vicky Prasetyo Gelar Aksi Damai Charly & Vicky © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Charly Van Houten bersama dengan Vicky Prasetyo melakukan aksi damai di depan Istana Negara kawasan Monas, Jakarta Pusat. Aksi yang mereka lakukan terkait polemik yang sedang hangat saat ini yaitu konflik antara KPK vs Polri.

Dalam kesempatan itu Vicky menyampaikan orasi di depan awak media, meminta agar masyarakat tetap bersatu tidak terpecah-pecah. Bahkan, mantan tunangan Zaskia Shinta itu juga membacakan surat yang rencananya akan diberikan kepada presiden Jokowi.

"Kita hadir disini untuk melakukan aksi damai agar masyarakat tetap bersatu meski di situasi sekarang," kata Vicky saat menggelar aksi damai di depan Istana Negara, Monas, Jakarta Pusat, Selasa (3/2).

Charly dan Vicky menggelar aksi damai © KapanLagi.com®/VJ RandyCharly dan Vicky menggelar aksi damai © KapanLagi.com®/VJ Randy

Sementara sebagai musisi, Charly menyanyikan satu lagu yang temanya sangat pas dengan kondisi saat ini. Lagu tersebut berjudul Maha Damai.

"Jadi lagu itu tercipta atas istilahnya keinginan diri untuk bisa mendamaikan hati-hati manusia. Karena keinginan perdamaian, Indonesia sudah terlalu banyak pertengkaran," kata Charly.

Dalam kesempatan itu mereka tidak hanya bernyanyi dan orasi, tapi juga memberikan bunga mawar putih kepada pengguna jalan yang melintas di depan Istana dan menghimbau agar tidak terpecah belah.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING