Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad!

Senin, 02 Februari 2015 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sedih, Elvira Devinamira Nangis Tentang Skandal Abraham Samad! Elvira Devinamira © Kapanlagi.com ®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Kepulangan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira ke Indonesia disambut gembira para sahabat dan keluarga, lantaran dirinya menorehkan prestasi masuk 15 besar dalam ajang Miss Universe 2014. Selain itu Elvira juga memboyong piala Best National Costume.

Tapi yang menyambut kedatangannya bukan hanya sahabat dan keluarga, awak media juga menyambut kedatangannya. Puluhan media memadati Wedang Cafe di Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (2/2) tempat jumpa pers Elvira.

Yang jelas media yang hadir bukan hanya untuk menanyakan prestasi yang diraih Elvira, tapi juga soal foto mesra Elvira dengan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad yang sudah dapat dipastikan rekayasa. Dirinya mengaku terganggu dengan pemberitaan miring tentang dirinya itu.

Foto Elvira Devinamira dan Abraham Samad yang sempat jadi perbincangan publik © merdeka.comFoto Elvira Devinamira dan Abraham Samad yang sempat jadi perbincangan publik © merdeka.com

"Kalo jujur iya (mengganggu), saya lagi konsen di Miss Universe, tapi saya tidak masalah karena itu tidak bener. Saya nggak pikirin diri saya, yang saya pikirin yayasan dan keluarga, gimana kalo mereka ditanya. Itu bebannya tersendiri, tapi itu menyangkut nama baik yayasan," paparnya.

Puteri Indonesia perwakilan Jawa Timur ini tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya ketika mendengar berita-berita yang beredar. Apa lagi kondisinya Elvira sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di negara orang.

"Nangisnya karena mikirin nama baik keluarga, kalo saya sendiri yang digituin gak papa. Hempasan apapun itu tidak menghalangi saya untuk menorehkan tinta emas Indonesia, yang saya tangisi kenapa pas saya tidak berada di sana untuk menjelaskan. Gimana perasaan ibu saat mengetahui hal itu," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING