Putra Deddy Mizwar Ogah Cerita Kronologi Hubungan Dengan Riana

Senin, 02 Februari 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Putra Deddy Mizwar Ogah Cerita Kronologi Hubungan Dengan Riana Zulfikar - Riana ©instagram.com/rianararakalsum
Kapanlagi.com - Letnan Satu Inf. Zulfikar Rakita Dewa yang juga anak dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar terkena masalah dengan seorang janda berusia 40 tahun bernama Riana Rara Kalsum. Berawal dari perkenalan lewat jejaring sosial path, Riana mengaku dirayu oleh Zulfikar dan akhirnya mereka berlibur bersama ke Eropa.

Dalam liburan yang berlangsung antara tanggal 24 Agustus hingga 4 September 2014 itu keduanya kerap menginap dalam satu kamar di berbagai hotel berbeda. Namun suatu ketika pihak Riana mengaku dibuat mabuk dan terjadi tindak asusila. Hal itu lah yang menjadi dasar laporan yang dibuat Riana ke PM. Meski demikian Zulfikar tidak mau membenarkan pernyataan itu.

"Pada dasarnya saya untuk berargumen untuk memberikan keterangan seperti itu ada tempatnya. Saya yakini, tempat yang terbaik adalah saat proses hukum. Tempat yang terbaik itu di Puspom TNI AD," ucap Zulfikar ditemui di Aula Dinas Penerangan TNI AD Jln. Veteran No. 5 Jakarta Pusat, Senin (2/1/2015).

Zulfikar Rakita Dewa akhirnya memberikan pernyataan terkait hubungan dengan Riana Rara Kalsum. ©instagram.com/rianararakalsumZulfikar Rakita Dewa akhirnya memberikan pernyataan terkait hubungan dengan Riana Rara Kalsum. ©instagram.com/rianararakalsum

Begitu juga ketika disinggung tentang kronologi mulai dari perkenalan hingga terjalin hubungan. Baginya keterangan itu adalah informasi untuk penyidik dan tidak sepantasnya diutarakan ke media. Proses hukum terkait kasus ini memang tengah berlangsung di Puspom TNI AD.

"Menurut saya, media bukan tempat terbaik untuk membicarakan kronologis. Tempat saya memberikan kesaksian yang tepat adalah di proses hukum. Itu yang baik dan benar. Jadi tak ada artinya saat saya membicarakan hal itu saat ini," jelasnya.

Meski tidak mau blak-blakan dan membalas berbagai pernyataan yang sebelumnya telah dibuat Riana. Ada satu hal yang tidak dibantah oleh Zulfikar.

"Kenal, jelas kenal. Ini bicara keadilan yang harus ditegakkan. Kita tunggu hasil proses hukum. Sekarang sedang berjalan dan saya hadapi," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING