SELEBRITI

Hengky Kurniawan Ungkap Alasan Sonya Fatmala yang 11 Tahun Lebih Muda Mau Menikahinya

Senin, 06 Juli 2020 14:14

Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hengky Kurniawan sukses membuat banyak pria iri dalam sebuah postingan yang diunggahnya baru-baru ini. Wakil Bupati Bandung Barat ini menjawab pertanyaan yang sering diterima oleh Sonya Fatmala Van Veen, istrinya, terkait rumah tangga mereka.

Ternyata banyak juga yang kepo dengan pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Terutama masalah jarak usia keduanya yang terpaut cukup jauh dan status Hengki sebagai duda saat menikahi Sonya.

"Dulu banyak yang tanya sama istri saya, beda usianya kan lumayan jauh (11 tahun), terus kok mau sih nikah sama duda anak satu??" tulis Hengky Kurniawan.

1. Ternyata Ini Alasannya

Mengutip pernyataan sang istri, Hengky Kurniawan menjelaskan bahwa justru statusnya sebagai seorang duda beranak satu yang malah memikat hati seorang Sonya Fatmala. Keputusan yang diambil oleh Sonya untuk menikah dengan Hengky Kurniawan di tahun 2015 silam tentu membuat banyak pria patah hati.

"Istri saya menjawab 'Perjaka memang OK, tapi duda lebih menggoda. Sorry ya broo.... Selamat bermalam minggu teman-teman..." sambungnya.

2. Duda Keren

Mengetahui alasan kenapa bintang sinetron Syafira ini mau menikah dengan seorang duda yang lebih tua 11 tahun rupanya bisa dipahami oleh para netizen. Banyak di antara mereka yang akan melakukan hal serupa jika diajak menikah oleh seorang duren alias duda keren.

"Ya iyalah da dudanya ganteng dan keren... pasti mau... hehe," tulis @yuliana_weh.

"Aku juga mau kalo dudanya kayak bang Hengki mah, bodo amat bacot tetangga mah," tulis @mfrudoh1995.

"Duren sih ya pastilah menggoda," tulis @dawid_ndaa.


REKOMENDASI
TRENDING