SELEBRITI

Hindari Salaman dengan Fans Karena Takut Tertular Corona, Ashanty Sedih Dianggap Artis Sombong

Rabu, 04 Maret 2020 12:26 Penulis: Tyssa Madelina

Ashanty takut akan virus Corona (credit: instagram/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Virus Corona mulai menjangkit dua WNI belum lama ini. Gara-gara hal itu, netizen Tanah Air termasuk para selebritis mulai ekstra waspada dan menjaga kontak langsung untuk sementara waktu.

Ashanty contohnya, istri Anang Hermansyah itu mulai menerapkan salam tanpa berjabat tangan di kesehariannya. Sayangnya, ia mengalami kejadian kurang menyenangkan saat meladeni salah satu fans belum lama ini.

"Tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional. Nggak lama ibu-ibu itu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalamin, what must I do?" tulis Ashanty, seperti dilansir dari Instastory-nya, belum lama ini.

 

 

1. Ashanty Bingung

Melihat kejadian yang menimpanya, Ashanty pun tersadar satu hal. Yakni, ternyata tak semua netizen paham dan aware soal cara mencegah virus Corona agar tak masuk ke dalam tubuh.

"Kalau ketemu teman terus cipika cipiki, kalau dekat kan enak bisa ngomong kalau nggak dekat-dekat banget gimana ya? Secara belum semua orang ternyata aware akan hal ini," lanjutnya.

2. Ikutan Parno

Imbasnya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu jadi ikut-ikut parno dengan keadaan di Indonesia saat ini. Bukan karena penyakitnya yang mudah menular namun karena kesadaran orang-orang di sekitarnya yang kurang.

"Aku ikut parno juga karena orang-orang, entah lah Bismillah semoga terhindar dari penyakit apapun itu yang membahayakan," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING